Keajaiban FIR Untuk Tingkatkan Aura

Ken

New member
Far Infrared Ray - FIR, adalah salah satu spektrum sinar matahari dengan panjang gelombang antara 6-14 mikron, sinar ini dikandung matahari pukul 06:00-09:00 pagi.

FIR berperan penting dalam formasi dan pertumbuhan makhluk hidup. Untuk alasan inilah, sinar inframerah ini disebut juga Sinar Bio Genetik.


Sebagaimana kita ketahui, matahari juga memancarkan berbagai macam sinar. Maka apabila kita mendapatkan paparan sinar matahari, kita juga mendapatkan sinar-sinar lain yang sebenarnya membahayakan, seperti Sinar Kosmik, Sinar-X, Sinar Ultraviolet, Sinar mikro, Sinar Gamma, gelombang radio dan lain-lain.

Beberapa jenis sinar seperti Sinar Ultraviolet dapat menyebabkan kanker kulit dan berbagai penyakit lainnya.

Sebenarnya FIR tidak hanya berasal dari matahari. Setiap makhluk hidup di bumi juga memproduksi FIR. Batu dan mineral juga memproduksi FIR. Di bawah proses produksi yang simpel, tubuh kita juga dapat memproduksi FIR.

Produksi FIR terbesar ditemukan saat muda, kemudian menurun seiring bertambahnya usia dan menurunnya kondisi kesehatan & saat menghadapi kematian, produksi FIR mendekati nol.

Beberapa orang sanggup memulihkan diri sendiri dari penyakit ringan karena produksi FIR mereka sangatlah kuat. Ini diketahui sebagai "Qi-Gong" atau "The Healing Powers of Qi-Gong".

Tubuh kita terbuat dari sel, dan komposisi terpenting sel adalah air ( + 70% berat tubuh manusia adalah air ). Sel di dalam tubuh manusia membentuk organ-organ seperti jantung, hati, ginjal dan lain-lain. Dan FIR sanggup mengaktifkan, merevitalisasi, mengembangkan dan menguatkan organ dalam saat FIR diserap olehnya.

Dalam sebuah uji foto aura di ITC Cempaka Mas, sangat nyata sekali perbedaan sebelum dan sesudah ( 10 menit ) resonansi dari FIR.

Info & hasil foto aura bisa di lihat di situs ini : Natural Healing Far Infrared Rays


Semoga Bermanfaat.
 
Back
Top