Nama George W Bush jadi Tempat Pembuangan Kotoran

Megha

New member


SEKELOMPOK warga di San Francisco begitu ingin memberikan penghormatan kepada Presiden Amerika Serikat (AS) George W Bush setelah dia lengser dari jabatannya tahun depan. lronisnya. tribute itu berupa sebuah tempat pembuangan kotoran yang akan diberi nama dengan mama sang presiden.

Kelompok warga yang menyebut diri mereka sebagai Presidential Memorial Committee of San Francisco——ingin agar isu tersebut dimasukkan ke dalam kertas suara pemilu November mendatang. Mereka telah membuat petisi untuk diajukan ke parlemen terkait tribute tersebut.

"Penting sekali, mengingat pemimpin kita dengan konteks sajarah yang tepat" ujar pemimpin petisi Brian McConnell. Sayangnya, kubu Partai RepubIik—-partainya Bush—tidak setuju dengan rencana itu. Mareka berancana menentang rencana tersabut.

Semantara kelompok McConnall telah mangumpulkan lebih dari l2.000 tanda tangan di sebuah petisi yang dikirimkan ke Departernen Pamlu San Francisco, Kalau satidaknya 7.168 tanda tangan pada patisi itu dinyata kan valid, pertanyaan apakah tampat pambuangan kotoran yang awalnya bernama Oceanside Water Pollution Control Plant itu diganti dengan nama Bush akan ditambahkan pada kertas suara untuk pemilu presiden Novamber mendatang.

"Dalam kasus Presiden Bush, kami rasa kami akan tarus melakukan bersih-bersih untuk 10 hingga 20 tahun mendatang. Pakerjaan di fasilitas pengolahan kotoran itu adalah mambarsinkan kotoran, jadi kami rasa, nama itu cocok," tandas McCornell.

Namun, salah seorang Rapublikan California, Patrick Dorison, mengatakan bahwa rencana itu "buruk". "Itulah mangapa San Francisco dianggap aneh. Saya jadi malu menjadi warga San Francisco kalau hanya ini yang mereka lakukan," papar mantan juru bicara Partai Republikan California itu. * Sindo
 
Last edited:
wih.. parah.. :))

masa nama presiden dijadiin nama tempat pembuangan kotoran :D ada-ada aja!
 
bush-water-treatment-plant-300x199.jpg
 
Eh ayam, itu gambar tempat pembuangan kotorannya ya?

gila ih orang San Francisco, masa orang terhormat dipakai untuk nama begituan :D
 
gimana jadinya kalo pembuangan sampah akhir dinamai salah satu mantan presiden kita??? reaksinya sama nggak ya? orang indo kan...
 
Back
Top