Beauty Center of Indonesiaindonesia

NanaOChan

New member
Saya lihat-lihat, sepertinya gak ada ruangan yang menyediakan info & perawatan kecantikan di forum ini. Izinkan saya untuk memulainya, dan disertai dengan teman-teman lain yang punya info atau sekedar Share dikamar ini. Agar wanita indonesia senantiasa cantik @-->
 
Tips Merawat Lipstik

Tips Merawat Lipstik


1. Simpan di tempat tertutup dengan suhu kamar

2. Hindari menyimpan pemulas bibir terlalu lama dalam tas. ini akan membuat pemulas bibir mengeluarkan bau kurang sedap.

3. Hindari menyimpan pemulas bibir dalam tempat terlalu panas karena akan membuat pemulas bibir Anda menjadi lembek atau meleleh.

4. Simpan lipstik dalam tempat yang bersih dan jagalah kebersihan pemulas bibir dan kemasannya. ini cara untuk menghindari kemungkinan tumbuhnya mikroba pada pemulas bibir Anda.

Pada dasarnya pemulas bibir dapat tahan disimpan selama satu tahun hingga dua tahun apabila segelnya telah dibuka. Sedangkan pemulas bibir yang belum pernah digunakan dapat bertahan dalam jangka waktu empat tahun. ?Namun sebaiknya Anda buang saja pemulas bibir Anda apabila sudah mulai berbau tidak sedap.

Salah satu cara untuk menjaga agar lipstik Anda bertahan lama di bibir adalah ketika minum jagalah agar bibir Anda tidak terlalu melekat pada gelas. Menurut Mariani, pemulas bibir yang sehat justru tidak terlalu bertahan lame. Karena pada pada pemulas bibir yang bertahan terlalu ama bisanya terdapat kandungan lead, yaitu bahan logam yang berguna untuk menjaga agar lipstik Iebih tahan terhadap pengoksidaan udara atau tahan air.

agar lipstik senantiasa lebih tahan lama maka oleskan bedak di bibir sebelum mengoleskan pemulas bibir. Teknik ini akan membuat lipstik Anda dapat bertahan lebih mama. Apabila bibir Anda terlalu tebal ataupun terlalu tipis Anda dapat menggunakan pensil bibir dan kuas untuk menciptakan bentuk bibir sesuai dengan yang Anda inginkan.

semoga membantu
 
Positive Thinking Tingkatkan Inner Beauty

Say ikutan ah..


Positive Thinking Tingkatkan Inner Beauty

SETIAP manusia mempunyai keunikan tersendiri. Lengkap dengan berkat dan keistimewaan yang ada pada dirinya. Namun apakah setiap manusia sudah mengenali secara utuh seperti apa dirinya dan potensi apa yang dimilikinya serta bagaimana mengembangkannya? Cinta terhadap diri sendiri dalam kadar yang sesuai adalah sebuah proses penghargaan diri. Dengan begitu rasa percaya diri akan bangkit dengan sendirinya. Otomatis mereka yang menghargai dirinya sendini dapat menilai kelebihan dan kapasitas yang dimilikinya dan dengan rendah hati berupaya mereduksi kekurangannya.
Seorang pribadi tidak akan menjadi istimewa karena mampu menilai dirinya sendiri. Dia juga dituntut untuk bisa berpikir positif dan bersikap empati terhadap orang lain. Namun sifatnya yang fleksibel dalam beradaptasi dengan lingkungan akan membuat pribadi itu menjadi sosok yang dicintai. ?Mereka yang dicintai akan senantiasa mudah diingat. dikasihi dan dirindukan.? tutur Ahmad Fauzi. SKM. dan Lembaga Pemerhati Masalah Wanita Balai Puan. Seperti apa kecantikan yang mutlak bagi wanita? Apakah memang cukup dengan mengenal diri, berpikir positif dan bersikap empati pada orang lain? Ternyata masih ada yang lain yakni wawasan yang luas untuk dapat menerima segala ilmu dan kepekaan terhadap sesama (inner beauty). ?Cantik luar dalam. mampu beradaptasi dengan lingkungan dan haus akan segala ilmu tentu akan menjadikan tiap pribadi menjadi lebih istimewa.? imbuh seraya mencontohkan bahwa wanita yang cantik luar dalam ibarat kupu-kupu yang tahu kapan harus mengembangkan sayap menjadi kupu-kupu indah.
 
Langkah Tepat Memakai Lip Liner

Mau Ikutan nih Jeng...

Aku punya Tips Langkah Tepat Memakai Lip Liner semoga bermanfaat @-->


MENAMPILKAN bibir yang indah, tidak hanya lipstik atau lip gloss saja yang berperan. Lip liner atau pensil bibir juga jadi faktor yang mempengaruhi keindahan tampilan bibirAnda. Namun hati-hati, salah mengaplikasikannya Anda bisa terlihat aneh. Ikuti langkah rnengaplikasikan lip liner agar dapat membingkai bibir dengan sempurna.

Rapatkan bibirAnda dan ulaskan lip liner pada garis bibir. Pilih lip liner yang warnanya sama atau sedikit lebih tua dan warna lipstik yang akan dipakai.
Saat mengulaskan lip liner jangan menekannya terlalu kuat, karena ketebalan yang dihasilkan akan menampakkan garis batas tegas dengan lipstik yang akan dipakai sesudahnya.

Pegang lip liner tegak lurus saat mengulaskan, dan lakukan perlahan. Jangan berusaha membuat garis dalam satu gerakan, buatlah garis yang sambung menyambung.

Setelah selesai, aplikasikan lipstik. Kemudian baurkan dengan garis bibir yang sudah dibentuk menggunakan lip brush, kuas khusus untuk mengaplikasikan liptik. Atau gunakan cotton but untuk mencampurkannya.

Jika Anda membuat kesalahan ketika menggarisi bibir dengan lip liner tersebut, maka gunakan cotton bud yang sudah dicelupkan pada pembersih rias wajah, dan perlahan-lahan gulirkan cotton bud tersebut pada garis yang salah. (indopos)
 
Selamat pagi Jeng, saya mau tanya nih.. kira-kira garis-garis putih yang ada di tubuh para gadis itu apakan benar selulit? bahayakah garis-garis tersebut? apa penyebabnya dan bagai mana cara mengatasinya?

makasih bu, permisi...
 
Perawatan Wajah Usia 20-an

WANITA berusia 20 hingga 30 tahun memang sedang giat-giatnya memperhatikan penampilan. Mereka ingin selalu terlihat cantik. Namun tidak jarang banyak yang mulai mencoba berbagai perawatan kecantikan yang sebenarnya tidak perlu dan malah berpotensi merusak kondisi kulit mereka yang bagus Sebenarnya pada usia saat itu kulit hanya butuh perawatan saja agar kondisi kulit yang sudah prima tetap terjaga. Sehingga ada hal-hal yang sebenarnya belum harus dilakukan sebelum berusia 30 tahun. Berikut tips merawat Wajah menurut Spesialis Kecantikan dr Tina Wardani SpKK dan RSCM.

1. Belum perlu memakai
pelembab. Kecuali bekerja ditempat yang kondisinya sangat kering (ruangan ber-AC). Dan gunakan pelembab yang berbahan dasar air (water based).

2. Hindari kosmetik yang tidak ditujukan untuk usia 20-an.
Pada usia ini moisturizer alami (dalam kulit) masih bekerja dengan normal sehingga jika kita memakai produk dengan moisturizer berlebihan, kulit akan malas memproduksi pelembab alaminya.

3. Jangan mencoba sembarang produk pemutih kulit. Sebab bisa berpotensi untuk merusak kondisi kulit dan produksi zat melanin.

4. Jangan menggunakan scrub atau peeling yang berlebihan. Jika kulit berjerawat, lakukan peeling dan dokter kulit.

5. Tidak menggunakan suntik kolagen atau suntik vitamin C. Elastisitas kulit di usia ini masih bagus karena jaringan otot dan kulit masih dalam kondisi yang sehat.

6. Lakukan perawatan menggunakan cleanser, toner dan moisturizer atau membersihkan, menyegarkan dan melembabkan.

7. Menjelang usia 30 tahun, gunakanlah produk yang mengandung AHA (alpha hidroxyacid) yang efektif mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

8. Gunakan tabir surya (dengan sun protection 15-20) setiap akan berada di bawah sinar matahari dalam waktu yang lama. Sinar matahari bisa menyebabkan bintik hitam (flek) dan kulit kusam. (indopos)
 
banyak caranya dong, Ayam Betina.. kamu pasti gak terbiasa luluran, iya kan<3D

kayaknya gw cowok atau jangan-jangan selama ini gw cwek tapi gw mengalami kecelakaan dan lupa klo gw ini cwek ato selama ini gw gak sadar sebenarnya cwek.Jadi selama ini gw adlah cwek bukan cwok.padahal gw dah menjalani kehidupan cwok gw selama 18 tahun dengan percumakenapa kluargaku selama ini menutupin aibku ini?KENAPA
 
Back
Top