BTW...Di Indo ada Swinger Club nggak sih???

indonoodle

New member
Saya mo tau ada nggak yah orang Indo yg jd swinger-an gitu??? Setau saya di US sini sih koq kayaknya banyak gitu, tapi saya nggak pernah kenal sama orangnya pribadi, n kayaknya malu deh nanya2, nah beraninya nanya disini doank. So kalo ada share donk pengalaman kamu.
 
Swinger itu biasanya couple (bisa married ato non-married couple) yg pergi ato ngumpul disuatu club, n disono mereka tukeran pasangan, n udah gitu mereka bareng2 kemana gitu(biasanya sih di hotel yah)n nge-seks deh. Biasanya dilakonin di dpn pasangannya masing2 gitu lho. Jadi istilahnya mereka tuh having sex affair dengan ijin n ditonton sama pasangannya sendiri. Tapi biasanya org2 ini private gitu, n nggak orgy didpn org laen rame2, cuman org club-nya aja yg tau. Nah abis nge-seks gitu, mereka bubar jalan, n no continue feeling gitu.

Mangkanya saya pengen tau di Indo ada gak yg beginian. :tongue:
 
katanya sih dijakarta ada.. cuman karena saya belum pernah ke jakarta ya kurang faham juga. Saya sendiri sering banget ikutan swinger kalai diadain di Khrabi atau pas lagi ke Europe. Kebetulan saya salah satu member... :))
Indonoodle mau ikutan swinger juga?

Saya suka karena tidak ada komitmen disitu jaadi ya easy come easy go! No hurt feeling!
 
bikin komunitas yg di indonesia aja,.,.,
sdh ada lom??

jd horne ni,,,,

obggsUuxNq.gif
 
bikin komunitas yg di indonesia aja,.,.,
sdh ada lom??

jd horne ni,,,,

obggsUuxNq.gif

saya pernah baca di majalah Popular mengenai club swinger di jakarta. Swinger bukan seperti club yang biasa. saya sendiri biasanya di undang untuk ikutan. Jadi biasanya member to member. Saya bukan member swinger cuman participant saja
 
OMG ? untung saya gak ikut!om gak takut kena aids karena sering gonta ganti personil?trus klo ikut undangan ada acara milih milih ato langsung pake aja?
 
Back
Top