PELECEHAN SEKSUAL Diperkosa, Siswi SMP Hamil 5 Bulan Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

PELECEHAN SEKSUAL Diperkosa, Siswi SMP Hamil 5 Bulan

INI peringatan kepada para orang tua yang memiliki anak perempuan yang beranjak dewasa. Pemahaman yang kurang terhadap pendidikan seks bisa menjadi bumerang bagi anak. lnilah yang dialami Mawar (nama samaran. Red) remaja putri berusia 14 tahun. Pelajar kelas III SMP ini hamil lima bulan setelah diperdayai pacarnya. Dia melapor ke polisi mengaku diperkosa pacarnya dengan memakai obat bius.

Awal musibah tersebut dimulai dari pertemuan Mawar dengan seorang mahasiswa, ZR, 21, warga Pulo Jahe, Jatinegara, Jakarta Timur, lima bulan lalu. Gadis muda warga Jalan Kalibata Selatan, Jakarta Selatan, itu berkenalan dengan ZR saat berkunjung ke rumah neneknya yang bertetangga dengan ZR.
Diduga masih polos, korban bersedia ketika diajak bermain ke kamar kos pelaku di kawasan Jalan Pramuka, Jakarta Timur.

Korban diberi minuman yang diduga sudah dibubuhi obat bius. Ketika korban tak sadarkan diri, pelaku memerkosa remaja berwajah manis itu. Setelah Mawar sadar, dia mendapati ZR sedang tidur pulas di sebelahnya. Namun, Mawar mengaku belum sadar dipenkosa pacarnya. Perkosaan kedua terjadi di kamar kos Rendi, teman ZR. Kali ini, ZR mencampurkan obat penenang ke minuman soda yang ditawarkan ke Mawar Ketika Mawar tak sadarkan diri, ZR leluasa melampiaskan hasratnya.

Ibu korban, Indah, 40, mengatakan, Mawar tidak tahu asal usul ZR. Yang diketahui anaknya, ZR kuliah di sebuah kampus di kawasan Jalan Salemba, Jakarta Pusat. Padahal, di kawasan itu ada banyak kampus.

Kecurigaan anaknya hamil, diketahui setelah ada perubahan perilaku Mawar. Saat ditanya perubahan bentuk perutnya yang membuncit, Mawar berkilah sedang doyan makan dan ngemil. Namun sang ibu tidak percaya dan akhirnya terbongkanlah perbuatan ZR. lronisnya, saat diketahui hamil lima bulan, Mawar dan ZR sudah tidak pacaran lagi sejak dua bulan lalu.

Akhirnya Indah memutuskan melapor ke Polres Jakarta Selatan Kamis siang (18/7). Menurut informasi, ZR sempat terlihat di sekitar Jalan Pulo Jake, Jatinegara, Jakarta Timur. Polisi masih memburu keberadaan ZR untuk dimintai keterangan.
HaraShe
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: PELECEHAN SEKSUAL Diperkosa, Siswi SMP Hamil 5 Bulan

nah makanya orang tua jangan malu untuk mengajarkan masalah seks dan reproduksi ke anak-anak yang menginjak remaja.

Terus mestinya ada hukuman juga kan buat si pemuda..apapun alasannya sudah terjadi pelecehan terahdap anak di bawah umur. KOMNAS HAM ayo bergerak
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: PELECEHAN SEKSUAL Diperkosa, Siswi SMP Hamil 5 Bulan

astagfirullah hal azim
fastboy
City Level

Post: 269
 
Reputasi: 14

__________________

Recent Blog: Solitaire   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: PELECEHAN SEKSUAL Diperkosa, Siswi SMP Hamil 5 Bulan

emang beda yah, orang tua jaman dulu sama jaman sekarang..

ortu saya termasuk orang tua yang kolot, kurang terbuka sama anak.. padahal kita-kita yang masih bau kencur butuh banget pengarahan kayak gini, andai saja semua orang tua seperti mas wnks, pasti tingkat norma kemasyarakatan pada anak (setidaknya) jadi lebih baik..
D3mytrhee
City Level

Post: 435
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: PELECEHAN SEKSUAL Diperkosa, Siswi SMP Hamil 5 Bulan

And.. mawarnya kayaknya cuek cuek aja ya...???
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: PELECEHAN SEKSUAL Diperkosa, Siswi SMP Hamil 5 Bulan

Pendidikan sex awal sangat penting buat anak2. Lebih baik mereka tahu dari orang tua nya dari pada dari kawan nya. Sampai sekarang pun anak gadiz saya masih suka ############ dengan nya meski dia dah kelas 2 SMP. sambil mandi saya selalu jelaskan hal tentang kewanitaan.
Dia juga wajib buat ikut beladiri. supaya dia bisa jaga dirinya sendiri disaat sendiri. Saya juga tunjukan pada anak2 akan lingkungan pergaulan yang baik dan tidak baik untuk mereka. misalnya...ajak mereka ke cafe or diskotek, kasih tau minuman apa yang boleh dan gak boleh. supaya mereka gak gampang di jebak oleh kawan atau orang lain. Ajak mereka untuk lihat anak2 muda yang nongkrong dan ajak juga ke lingkungan orang2 yang sukses. supaya mereka bisa melihat dan memilih kehidupan seperti apa yang mereka mau nantinya. selalu ajak mereka untuk terbuka. supaya bisa tau apa yang sedang mereka alami. 1 hal yang pasti, selalu saya wajibkan, kalau pakai rok, di dalamnya wajib pakai celana pendek ketat. bukan buat bikin repot, tapi kalau ada sesuatu, dia bisa beraksi tanpa mempertontonkan celana dalamnya.
Dia juga wajib bawa perlengkapan kewanitaan kemanapun dia pergi. termasuk kesekolah. untuk kalau terjadi emergency..mungkin tiba2 dia dapat mens di sekolah. sering kawan2 nya yang minta pada nya kalau lagi kepepet.
Pembekalan Iman sangat penting. karena itu adalah basic untuk dia bisa waspada kapan aja
CinQy
City Level

Post: 247
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: PELECEHAN SEKSUAL Diperkosa, Siswi SMP Hamil 5 Bulan

@ ibu CinQy..

Nyokap Yang keren..
D3mytrhee
City Level

Post: 435
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Re: PELECEHAN SEKSUAL Diperkosa, Siswi SMP Hamil 5 Bulan

Kutip:
Oleh D3mytrhee View Post
@ ibu CinQy..

Nyokap Yang keren..
Kutip:
Sampai sekarang pun anak gadiz saya masih suka ############ dengan nya meski dia dah kelas 2 SMP. sambil mandi saya selalu jelaskan hal tentang kewanitaan.
Kalo di jepang kaya gini. Riset membuktikan bahwa anak kecil yg ############ sama orang dewasa, perilakunya akan berubah ketika ia besar nanti. perubahan ini menjadikan ia sebagai homo/lesbi karena lebih sering melihat aurat sesamanya 'n lama2 ia jadi suka dan tidak mau lagi melihat yg lain selain sesama jenis.

Kutip:
ajak mereka ke cafe or diskotek,
Wah repot nih, mending jangan deh cafe sih boleh2 aja tapi klo ke diskotek?? semenit aja sih nggak apa2 klo tiap malem??... bisa ketagihan dia...


Kutip:
Pembekalan Iman sangat penting. karena itu adalah basic untuk dia bisa waspada kapan aja
Nah ini baru mantapss...
manzz
National Level

Post: 1.171
 
Reputasi: 2

__________________

Recent Blog: Duplikat FIle Finder   
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Trauma Pelecehan seksual Naomi Cinta & Romantis 18
Pelecehan Seksual diMetro Mini Megha Politik, Ekonomi & Hukum 7


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.