Melanie Sukses Lewat Internet

fa_jar

New member


JAKARTA - Nama Melanie Subono sebagai musikus ditanah air mungkin masth timbul tenggelarn. Namun,jangansalah. 15th I Gusti Ngurah Agus Wijaya tersebut sudah merambah kancah musik internasional. Itu tidak lepasdaniupayapromolagulewat situs-situs tertentu di internet.
Paling banyak, Melanie memanfaatlcan situs My Space atau You Tube. ?Misalnya, ada antis asing yang aku suka, aku undang mereka masuic situsku. Otomatis, setelah mereka tenima, fans yang ada di website mereka terbuka link-nyake aku. Awalnya, begitu saja,? ungkapnya saat ditemui setelahjumpa pers Jakarta Jam! di Pondok Indah, Senin (14/7).
Bahkan, saat mi, nama Melanie dan harga kontrak sekali manggang sudah ada di dalam daftar agen antis mancanegana. Hal itu dibuktikan ayah kandungnya, Adrie Subono ?bos Java Musikindo? promotor konser musisi intemasional di Indonesia. Suatu han, Adnie hunting musisi asing untuk didatangkan ke Indonesia.
?Temyata, namaku ada di situ (denetan antis internasional, Red). Siapa yang masukkan namaku ke situ juga nggak tahu.? Menurut Melanie, menguasai media, khususnya internet, memangpenting. Bahkan, berbagai media asing yang menulis profil dirinya, hampin semua nielakukan wawancara lewat intemet. ?Tiba-tiba saja, ada orang yang ingin wawancana. Aku pernah ditulis koran terbitan Amenika Serikat. Bahkan, ditulis koran tenbesar Singapura sampai setengah halaman,? jelasnya tanpa tenkesan sombong. Jadwal manggung Melanie di even internasionaljugalumayan padat. Pada 2 Agustus 2008, dia menjadi antis opening konsen Alicia Keys di Singapura, lalu ada even di Malaysia pada 17 Agustus. ?Di Jepang, masib negosiasi tanggal, ditawani main di Amerika sekitan September dan itujuga masih can tanggal,? paparnya. (med indo)
 
Back
Top