Beckham dan Mobil-mobil Mewahnya

Megha

New member
SEJAK berpenghasilan tinggi, David Beckham mulai menyukai mobil. Sudah banyak mobil yang dia beli dan sebagian dia jual lagi. Apalagi setelah dia menikah dengan Victoria Beckham, seleranya terhadap mobil makin mewah dan beragam.

Mobil pertama yang dibeli Beckham adalah BMW M3 tahun 1996. Namun, mobil tersebut kemudian segera dia jual. Harga jualnya pun terbilang luar biasa, mencapai 90.000 poundsterling (sekitar Rp1,6 milar).

Itu karena yang menjual dirinya. Di pasaran mobil bekas, mobil BMW yang sama dengan milik Beckham hanya laku 11 ribu poundsterling (sekitar Rp200 juta).

Beckham menjual mobil mewah pertamanya itu karena segera terkenal dan pemasukan semakin bejibun. Dia pun mulai melirik mobil-mobil yang jauh lebih berkelas. Dia kemudian membeli mobil-mobil mewah sebagai koleksinya, seperti Ferrari, Porsche 911, Range Rover, Jaguar, a Bentley dan Rolls-Royce Phantom.

Saking banyaknya duit, Beckham pernah menolak diberi mobil oleh Ferrari. Alasannya, dia sudah punya jenis mobil Ferrari dan sangat menyukainya. Dia tak pernah ingin memiliki dua mobil dengan jenis dan merk yang sama.

Tak hanya itu. Beckham pun tak segan-segan membelikan mobil buat anaknya. Brooklyn, misalnya, pernah dia beri hadiah Natal berupa mobil Hummer H2. Saat itu, umur Brooklyn baru berumur 5 tahun.

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga David Beckham mengatakan, ?Brooklyn selalun ingin seperti ayahnya. Jika Beckham mengubah gaya rambutnya, dia ingin memiliki rambut yang sama. Dia juga ingin punya mobil seperti ayahnya. Ketika Victoria melihat mobil Hummer di sebuah dealer mobil, dia langsung membelinya untuk Brooklyn. Anak itu langsung girang bukan kepalang.?

Saat di Real madrid, mobil kesukaan yang sering dipakai Beckham adalah BMW X5. Mobil itu dicuri orang saat parkir di sebuah tempat di Madrid. Beckham tak terlalu kecewa dan segera membeli mobil yang sama.

Begitu pindah ke Los Angeles, Bekcham pun tak lupa membeli mobil mewah untuk keperluan transportasi dirinya dan keluarganya. Sebagai informasi, dia tak sekadar membeli. Setelah itu, dia biasanya masih merenovasi interiornya agar lebih mewah. Kabarnya, Beckham sempat merenovasi interior mobilnya hingga habis 18 ribu poundsterling (sekitar Rp327,6 juta).

Maklum, bagi Beckham uang yang dikeluarkan untuk hobi mengoleksi mobil seperti uang receh. Di LA Galaxy saja, seminggu dia digaji 1 juta dolar AS (sekitar Rp9,1 miliar). Belum penghasilan dari berbagai sponsor dan iklan.

Wah, setiap minggu dia bisa membeli mobil mewah. Itulah Beckham. Dia dan keluarganya penggemar mobil mewah. Hampir semua mobil mewah pernah dia miliki. Berikut 10 dari banyak mobil mewah yang menjadi koleksinya.


1. Aston Martin DB7


Mobil ini memang sengaja dia pesan untuk dirinya. Makanya, ada logo DB7 yang maksudnya David Beckham 7. Dia memang pernah identik dengan nomor punggung 7 kala membela Manchester United dan timnas Inggris. Mobil ini sangat mewah dan punya kekuatan mesin 6,0 liter W12. Mobil tersebut dibeli Beckham dengan mengeluarkan uang sebesar 96,250 poundsterling (sekitar Rp1,7 miliar).


2. Bentley Continental GT


Mulanya, para pemain kelas atas Liga Inggris banyak yang memiliki mobil tersebut. David Beckham pun ikut-ikutan membeli satu. Mobil tersebut punya kecepatan 198 mil per jam. Benar-benar mobil dengan kecepatan tinggi. Beckham membelinya dengan harga 112,750 poundsterling (sekitar Rp2 miliar).


3. BMW X5[/COLOR]



Ini salah satu mobil yang disukai Beckham, meski harganya tak terlalu mahal. Dia sering mengenakan mobil itu saat berlatih. Mobil buatan BMW ini memang terkesan gagah, apalagi Beckham yang memakainya. Saat dia beli, harga mobil tersebut 59,000 poundsterling (sekitar Rp1,074 miliar).


4. Chrysler Grand Voyager


Mobil ini dia beli karena memang terkesan mobil keluarga. Beckham berharap bisa bepergian dengan keluarga memakai mobil tersebut. Namun, istrinya menilai mobil tersebut kurang bagus dan kesannya seperti kendaraan para berandalan. Memang, harganya tak terlalu mahal dibanding mobil lain miliknya. Beckham membelinya seharga 33,095 poundsterling (sekitar Rp602,6 juta). Meski begitu, dia masih menyimpannya di garasinya.


5. Ferrari 550 Maranello


Ini mobil yang amat mahal dan menjadi favorit Beckham. Dia sangat menyukainya, termasuk keasliannya. Bahkan, Beckham tak mau mengubah apa pun, karena lebih suka asli seperti adanya. Dia membelinya atas anjuran presenter F1, Martin Brundle. Harganya luar biasa, yakni 150.000 poundsterling (sekitar Rp2,7 miliar).


6. Ford F-Series pickup


Ini mobil murah bagi Beckham. Harganya saja 30.000 poundsterling (sekitar Rp546,1 juta). Dia membelinya kala sudah pindah ke Los Angeles. Namun, beckham menyukainya. Sebab, di amerika banyak orang yang suka memakai mobil jenis pick-up, tapi bergaya. Apalagi, beberapa rekannya sesama pemain bola di Amerika banyak yang memilikinya. Beckham tak mau ketinggalan.


7. Hummer H2


Di Los Angeles, Beckham juga memiliki mobil jenis ini. Ini satu-satunya mobil yang dia miliki sampai dua buah. Satunya lagi dia hadiahkan kepada anaknya, Brooklyn. Mobil yang ertipe seperti kendaraan perang Amerika itu memang tampak gagah dan Beckham sangat menyukainya. Dia sering mengendarai mobil itu bersama istrinya di kala senggang. Harga mobil itu 46,995 poundsterling (sekitar Rp855,3 juta).


8. Lincoln Navigator


Mobil buatan Amerika ini menjadi salah satu yang digemari Beckham. Aplagi, bentuknya macho dan bisa memuat istri dan ketiga anaknya dengan leluasa. Mobil itu yang paling sering dia pakai untuk bepergian bersama keluarganya. Dia membelinya dengan harga 49,995 poundsterling (sekitar Rp909,9 juta).


9. Porsche 911 (993) Turbo


Ini mobil sport yang juga sangat disukai Beckham. Dia pernah dipotret paparazzi sedang mencium Victoria di dengan latar belakang mobil tersebut. Mobil ini sangat kencang dan termasuk banyak digemari kaum jet set. Dia membelinya dengan harga 97,950 poundsterling (sekitar Rp1,7 miliar).


10. TVR Cerbera


Ini mobil yang pernah dia impikan semasa kecil. Kini, dia memiliki satu sebagai koleksinya. Namun, mobil ini tak cocok untuk situasi basah. Maka, Beckham jarang memakainya. Meski begitu, dia sangat menyukainya. Selain bentuknya juga sporty, mobil tersebut berdesain klasik. Beckham membelinya dengan harga 46,500 poundsterling (sekitar Rp846,5 juta). * pinwie.wordpress
 
Orang kaya dengan mobil mewah dan itu menjadikan perawatan tinggi. Karena memang mereka tidak bisa merawat sendiri jadi mesti keluar duit.
 
Back
Top