Ke Luar Angkasa Berkat Cokelat

Megha

New member


PARIS ? Nikmatnya sebatang cokelat yang dirasakan Mathilde Epron bakal tak terlupakan seumur hidup. Betapa tidak. Gara-gara cokelat yang satu itu, pramugari salah satu maskapai di Prancis tersebut terpilih menjadi turis angkasa luar.

Berkah tak terduga yang didapatkan Epron itu nyaris melayang. Ceritanya, bungkus cokelat Kit-Kat berhadiah spektakuher yang dibeli di supermarket lokal tersebut sempat dibuang ke tempat sampah oleh Epron.

?Pasti orang lain yang memenangkannya,? ujar Epron mengenang kejadian tersebut. Namun, dua jam kemudian, dia berubah pikiran.

Epron memungut kembali bungkus cokelat produk Nestle itu. Rezeki memang tak hendak lari ke mana. Benar saja, Epron menemukan tulisan di bungkus cokelat itu yang menyatakan bahwa dirinya memenangi undian berhadiah ke luar angkasa. Meluaplah kebahagiaan Epron. Meski pekerjaannya sebagai pramugari membuat dia sering terbang ke berbagai penjuru dunia, terbang ke luar angkasa benar-benar pengalaman menakjubkan.

?ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan,? ujarnya. Kemenangan Epron dibenarkan juru bicara Nestle.

Epron dijadwalkan menikmati pemandangan dan melayang di luar angkasa dengan pesawat Rocketplane XP yang diproduksi Rocketplane path 2010. Sebagai persiapan, nanti Epron mengikuti latihan ala aszronot di Oklahoma, Amerika Serikat.

?Jika sampai 2011 saya belum juga berangkat ke luar angkasa, Nestle akan memberikan ganti rugi sebesar EUR 147 ribu (sekitar Rp 2.133 miliar),? ujar Epron kepada harian Le Post (med indo)
 
Back
Top