Ngedate Karena Terpaksa?? pernah ngerasain gak?

Megha

New member
Saya belum lama abis broken, rasanya emang rada-rada capek sih kalo harus jatuh cinta trus putus lagi & broken lagi.. dan itulah alasan saya kenapa sampai saat ini masih enjoy jalan sendiri tanpa seorang pendamping. sampe suatu saat temen ngeliat aku sendirian, (mungkin dia BT kali yah ngeliat aku kelamaan jomblo) dan lantas ngenalin aku ke seorang cowok.

harus ngedate sama beliau karena terpaksa, alasannya ya,, nggak enak sama temen, kasihan & ada deh alasan lainnya. Pas dijalanin ternyata nggak enak ya :D, kira-kira temen-temen forum ada yang kayak aku juga nggak yah? sempet dengar di sebuah stasiun radio, ternyata dari 100 orang wanita yang diberi pertanyaan serupa, 55% mengaku bilang enggak dan 45% sisanya bilang iya (pernah ngedate karena terpaksa, kayak saya)

aduh.. aduh.. hare gene...
 
kan udah bilang mas, kalo dia ngerasa nggak enak sama temennya..

saya juga gitu, ngedate karena terpaksa karena kasihan sama si cowok
 
lha kalian kan punya cara berfikir sendiri..koq mesti pakai kasihan segala? itu masalahnya. Saya rasa siapapun akan menghargai keterus terangan. Kalau apa-apa karena kasihan ya jadi nggak "human" dong.
terus kalau si cowok merengek-rengek mau Making love..apakah kemudian mesti di penuhin karena kasihan?
 
ngedate terpaksa..... dulu banget... ehh.. gak.. gak dulu dulu banget, sih.. kira-kira.. pas gw baru masuk kuliyah, dan menjadi maba. pas menjelang putus.. dia tuh posesif banget!! jadinya, kalo nolak, temen-temen gw jadi korban.. tapi itu sudah cerita yang gak perlu diceritain panjang lebar. coz, uda pernah di post di thread ini.
 
Back
Top