Kurangi Depresi dengan Goyang

Megha

New member


CEMAS dan tegang saat menjelang ujian atau menghadapi wawancara kerja? Cobalah menari, berdansa, berjoget, atau yang sejenisnya.

Hal itu bukan mengada-ada. Laporan New England Journal of Medicine menyebutkan melakukan kegiatan menari, berdansa, atau berjoget secara teratur di saat sedang senggang, terutama oleh mereka yang berusia di atas 75 tahun, bisa mengurangi kehilangan ingatan. Yang mengejutkan, menurut laporan itu, manfaat itu tidak ditemukan dalam aktivitas-aktivitas fisik lainnya. Jadi, hanya diperoleh jika seseorang melakukan aktivitas menari secara teratur.

Jika dipadukan dengan musik, sejumlah penelitian juga menunjukkan menari sangat penting untuk mengurangi depresi dan meredakan ketegangan, terutama menjelang menghadapi ujian. Tidak mengherankan bila banyak peneliti juga mengembangkan terapi menari untuk pasien penderita kanker payudara guna mengurangi rasa cemas mereka.(The New York Times)
 
makanya kasih tahu Roma Irama; kalau goyang itu sehat..makanya otak bang haji ngeres melulu karena sadar nggak bisa goyang lagi..he..he...
 
ga ada spesifikasinya ya goyang apa. Soalnya ada macam2 oyang

mz_4954426_bodyshot_175x233-1.gif
baby_enjoy.gif_120_120_256_32000_0_1_0.gif_480_480_0_64000_0_1_0.gif
joget.gif
 
Back
Top