Pejabat Disiram Air Keras

Megha

New member
DIDUGA terkait dengan persaingan dalam pemilu yang digelar dua pekan ini, seorang pejabat pemerintah Kamboja disiram dengan air keras, demikian media setempat melaporkan.

Ngor Srun, sekretaris negara untuk kantor kabinet, diserang oleh seorang tak dikenal di sebuah garasi di Phnom Pehn ketika dia memarkir kendaraan, sebuah Toyota Lexus, untuk diperbaiki, kata harian Koh Santepheap, yang berbahasa Khmer.

Ketika dia berhenti untuk melihat ban mobil, seorang penyerang yang tak dikenal menyiramkan air keras ke wajah Ngor dan kabur dengan menggunakan sepeda motor yang sudah menunggu. Dia lantas dibawa ke Calmette Hospital untuk membersihkan air keras yang mengenai wajah, telinga, dan dada.

Selanjutnya pejabat tersebut diterbangkan ke Thailand untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Ngor Srun adalah anggota Partai Rakyat Kamboja (CPP) yang berkuasa. Ia diperkirakan akan meraih banyak suara dalam pemilu di negeri ini pada 27 Juli mendatang.

Menyerang dengan air keras kerap digunakan untuk membalas dendam di Kamboja, terutama pada persaingan asmara. (Med Indo)
 
Back
Top