Sumber Air mars Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Science & Penemuan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Sumber Air mars



Salah satu sumber air terbesar Echus Chasma di Planet Mars terekam kamera stereo dengan resolusi tinggi yang dipasang di pesawat ruang angkasa ESA’ Mars Express, Senin (14/7).

Echus Chasma merupakan wilayah bukit dikaseiVafles, yang membentang sepanjang 3.000 kilometer. (Med Indo)
City Level

Post: 266
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Sumber Air mars

masih ada airnya apa kagak itu?
gupy15
Mod

Post: 2.759
 
Reputasi: 131

__________________
:rose:Yang aneh, unik dan indah ada di sini:rose:

Recent Blog: Galaxy Alpha   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Sumber Air mars

Menurut buku2 yg pernah gw baca sih memang ada bekas sisa2 kanal air di mars. Mungkin itu foto sumber kanal airnya kali yah.....

Tapi airnya sih kyknya dah ga ada.........., klo emang bener ada air di mars gw mo daftar transmigrasi ke sana...
cat_girl
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Sumber Air mars

transmigrasi berdua yuk....
kan enak bulan madu di bulan
hehehehehehe
gupy15
Mod

Post: 2.759
 
Reputasi: 131

__________________
:rose:Yang aneh, unik dan indah ada di sini:rose:

Recent Blog: Galaxy Alpha   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Sumber Air mars

ini bulan ato mars sih? katanya mars tapi kok bilang bulan madu di bulan? ah bikin bingung aja ente nih!!!
cebok
City Level

Post: 178
 
Reputasi: 0

__________________
Kalau punya masalah langsung PM ane ye, siapa tau ane bisa bantuin dan salam kenal semuanya

RESPECT IS EVERYTHING, IF YOU CANNOT RESPECT THE OTHER....JUST KEEP SILENT :finger:





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Sumber Air mars

wah pernah ada kehidupan
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Sumber Air mars

ga ada gambar lagi?
gLB-876
Continent Level

Post: 2.282
 
Reputasi: 2

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
sampel Tanah Mars Kembali Menggumpal gupy15 Science & Penemuan 0
Kapan manusia pindah ke Mars? ambarsalim Science & Penemuan 2
Google.com selain sumber ilmu juga sumber Uang danic2m Internet 2
Bersantai di Sumber Air Panas Cisolok adistiku Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.