solusi penyakit anda

anton_1947

New member
Sekarang Anda Tidak perlu lagi bersusah payah mencari produk kesehatan untuk menjaga kondisi kesehatan ANDA, TAHITIAN NONI telah di PATENT-kan untuk 27 jenis penyakit yang di rekomendasi oleh ahli-ahli kesehatan di seluruh dunia.

?Produk yang akan Membuat Anda Menghargai Setiap Detik Dari Kehidupan Anda!

Tidak ada artinya berapa banyak uang anda hasilkan jika anda tak pernah sempat melihat keluarga anda. Tidak ada artinya berapa harta milik anda punya jika anda tak pernah sempat menggunakan atau bermain dengannya. Dan Tidak ada artinya betapa hebat ekonomi pribadi anda ciptakan jika anda tak punya kesehatan untuk menikmatinya.

"Mungkin Anda bertanya-tanya apa benar satu produk ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, awalnya sayapun berpikir demikian, namun setelah membuktikan dan mempelajari dari seminar serta literatur yang ada barulah saya percaya bahwa produk ini sungguh luar biasa. Sungguh bijaksana bila kita dapat melindungi keluarga kita dari berbagai macam penyakit yang akhir-akhir ini sungguh mengkhawatirkan.

Produk yang di rekomendasi ahli-ahli kesehatan dalam maupun internasional, TELAH DI PATENTKAN. Mengapa Anda tidak mencoba?"

KETIKA PARA PAKAR DAN DOKTER SPESIALIS BERBICARA TENTANG TAHITIAN NONI? JUICE

DR. dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DBMed., MA, MSc., PhD.
Kandungan Bioaktif dalam Noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi sistem kardiovaskular.
Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans - USA.

Dr. Henry Naland Sp.B Onkologi
Noni Juice yang diberikan bersamaan dengan kemoterapi pada pasien kanker akan mengurangi efek samping yang diakibatkan oleh kemoterapi.
Dokter bedah Ongkologi di FKUI/RSCM & RS. Omni Medical Center

Prof. Dr. R.H.H. Nelwan
Tahitian Noni Juice mempu menunjang pencegahan dan pengobatan berbagai jenis infeksi sebagai terapi komplimenter.
Profesor of Tropical & Infectious Diseases Department of Internal Medicine University of Indonesia

Dr. Samuel Oetoro SpGK
Kandungan di dalam Noni Juice mengandung antioksidan yang dibutuhkan bagi penderita diabetes untuk mengurangi kemungkinan timbulnya komplikasi yang menjadi resiko setiap penderita diabetes.
Konsultan Gizi Klinik Specialis Semanggi Siloam GlenEagle.

Dr. Handrawan Nadesul
Dari studi literatur yang saya baca, terungkap bahwa jus Noni bekerja meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kita tahu sistem kekebalan tubuh juga banyak berperan dalam sistem pencernaan, bagian dari tubuh kita yang paling beresiko tercemar bibit penyakit. Maka jus Noni mestinya menyehatkan lambung, usus duabelasjari, usus halus dan usus besar, termasuk usus buntu.
Pengasuh rublik kesehatan di Tabloid Senior, CBN, PT. Nestle.

JULIUS WIRIANATA menempuh beragam cara untuk sembuh dari asma. Ia bahkan pernah berobat ke Singapura. Hasilnya sama, ia hanya diberi inhaler untuk mengurangi sesak saat asmanya kambuh. Jadilah Julius tergantung pada obat hidup itu, hingga akhirnya pada tahun 2000, secara tidak sengaja Julius bertemu Tahitian Noni Juice di Australia. Ia habiskan satu botol dalam seminggu. Sepulangnya ke Jakarta, setelah sebulan di Australia, sesak di dada hilang. Sampai sekarang. Obat hirup itupun dilupakannya. "Padahal biasanya dalam sehari saya harus menghirup inhaler paling tidak lima kali," kata Julius

SAYA MENDERITA SAKIT MAAG sejak Agustus 1983. Pernah dirawat di rumah sakit selama satu bulan. Saya tidak bisa makan pedas. Bila makan sambal, langsung sakit perut.

Kabar gembira, saya diperkenalkan Tahitian Noni nJuice (TNJ) oleh seorang rekan. Hanya satu minggu mengkonsumsi TNJ, itu perut terasa nyaman. Mulai bisa makan cabai. Tidur tambah nyenyak. Saya benar-benar sembuh setelah minum botol kedua. Saya ceritakan kepada kawan-kawan di Palembang tentang khasiat noni, eh, enam botol langsung di pesan dalam dua hari. Terima kasih noni. Sakit perut yang saya derita selama 23 tahun hilang, kondisi keuangan dari berjualan TNJ juga semakin baik.

MEREKA TELAH MEMBUKTIKAN?
PASTIKAN SEKARANG ADALAH GILIRAN ANDA?.

Tahukah anda bahwa setiap 1,8 detik terjual 1 Botol 1000 ml TAHITIAN NONI? Juice di seluruh dunia. TAHITIAN NONI? Juice mendominasi 95% pasaran dunia

silakan menghubungi :
Anton Wibowo
Independent Product Consultant
of Tahitian Noni International
telpon : 021-70586698
hp : 0816719920
 
Back
Top