Mohon disable addblok untuk situs ini, lalu klik reload

Please disable addblok for this site, then click reload
Bhs.ingris
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah > SD/MI Kelas 5

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Bahasa Inggris] Bhs.ingris

C. Write the missing tellers.

1.03.60 2.10.45 3.02.30 4.12.45 5.10.50
JWBN

1.H___ P___ T____
2.T__ F____ F___
3.T__ T_____
4.Q______ T_ O__
5.T__ T_ E_____

Bantu yaa kumohon....
klo kagak awas lo.......
lo bakal w.................
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.540
 
Reputasi: 37

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Bhs.ingris

maksudnya menerjemahkan ke bhs ingris ?
c_karh9
c_karh9 c_karh9 is offline
National Level

Post: 1.268
 
Reputasi: 4

__________________

Intel Core 2 Duo 2.6 GHz| GNU/Linux Fedora11-Leonidas | 4 Gb of DDR3 RAM | NVIDIA GeForce 8800 GT Ultra 512 MB
***** Sell Premium Account DILARANG KERAS, Paypal verified, cPanel 11. Want It ? PM me ******





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Bhs.ingris

ga jelas nih pertanyaanya!!!
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Siji Ngalor Siji Ngidul   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Bhs.ingris

pertanyaannya kurang jelas, coba perbaiki
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Bhs.ingris

emank apanya yg g jlas
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.540
 
Reputasi: 37






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Bhs.ingris

itu disuruh ngapain?trus angka 1.03.60 2.10.45 3.02.30 4.12.45 5.10.50 buat apa?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Siji Ngalor Siji Ngidul   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Bhs.ingris

Ini pelajaran bahasa inggris apa matematik sih??? kebanyakan angka nih
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Bhs.ingris

mungkin matematika yang menggunakan bahasa inggris
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Siji Ngalor Siji Ngidul   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Bhs.ingris

ya itu si gampang. saynag w ga bisa ngetiknya hahaha
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.415
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Bhs.ingris

3. Two Thirty
4. Quarter To One
5. Ten To Eleven
Monoxdifly Monoxdifly is offline
City Level

Post: 226
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.