Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini
 
Go Back   Home > Agama > Hindu

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini


bicarain seputar agama hindu ayo
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

terus apa untungnya mengetahui agama orang?
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

Kutip:
Oleh wnks View Post
terus apa untungnya mengetahui agama orang?
tidak ada yang memulai sih, bagus dong kalau saling mengumpul
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

Agama mestinya menjadi keyakinan pribadi bukan untuk konsumsi public.. jadi buat saya mau orang itu mengaku beragama atau nggak tidak masalah
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

hadir........!!!!!
bim_ghost
bim_ghost bim_ghost is offline
Village Level

Post: 64
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

absen dulu ahhhh
chily
chily chily is offline
Home Level

Post: 7
 





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

nah biar ga ditegur, gini deh gw kasih PR nih...

gw mau nanya dunk arti : swastika
gw googling yang didapet cuma gambar/simbol swastika dan nazi.

gw nanya gini karena pengen tau aja ada orang yang dikasih nama swastika, tapi ga tau artinya...

mohon pencerahannya ya bro/sist
bowbow bowbow is offline
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 2

__________________
Kunjungi CK Shop ada Tire Guard (anti ban bocor), Modem Sierra 881U, Telkomsel Flash Corporate NO QUOTA, dealer pulsa





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

Aku absen aja dulu disini
dihikar dihikar is offline
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

he he abis register langsung absen disini
sakradeva
sakradeva sakradeva is offline
City Level

Post: 400
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

absen. tapi gue bukan beragama hindu, tapi pengen mendalami agama hindu. paling tidak hindu agama leluhur gue majapahit. jadi masih relevan. masalahnya saya harus mulai dari mana nih. okay saya nanya aja.

hindu artinya apa ya?
apa ajaran paling dasar agama hindu terkait usaha manusia mencari kebahagiaan hidup.

satu lagi salamnya gimana?

kalo kristen salam sejahtera, buddha bisa bilang namo buddhaya, atao assalamualaikum dalam islam. terima kasih.
amos amos is offline
Village Level

Post: 70
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 8
agungsuhada, eln, msyahrul, n1ngs1h, rioobes, suciindriyanti, Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.