Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Agama > Hindu
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

tenget itu angker
icarus_69
National Level

Post: 751
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

hadir...........
Q_jbli
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

hadirrrrrrrrr jaya selalu hindu
Q_jbli
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

Om Swastyastu... Salam kenal semuanya...

Izinkan saya bantu menjawab segenap pertanyaan semampu saya ya...
RamaKiJay
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Re: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

Kutip:
Oleh bowbow View Post
nah biar ga ditegur, gini deh gw kasih PR nih...

gw mau nanya dunk arti : swastika
gw googling yang didapet cuma gambar/simbol swastika dan nazi.

gw nanya gini karena pengen tau aja ada orang yang dikasih nama swastika, tapi ga tau artinya...

mohon pencerahannya ya bro/sist
Swastika adalah lambang yg menunjukkan 9 arah... Maknanya bahwa Tuhan ada dimana-mana...

Umat Hindu tidak sembahyang mengarah ke timur saja, tapi ke segala penjuru mata angin...
RamaKiJay
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

Kutip:
Oleh Tesalonika View Post
aku absentkan pacarku ajad deh... aku Protestan.. tapi aku sering masuk ke pura... liat dia sembayang, trus pasang di jidat yg putih2 itu apa namanya??
trus kok pasang motif catur di patung? trus apa arti lambang dari motif catur??
Itu yg dahi namanya bija bermakna untuk penyucian pikiran...
RamaKiJay
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

OSA,,
gw hindu-bali, lam kenal bwt teman2 sedharma
OSSSO
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

HINDU FOREVER...........................
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ucapan Selamat indonesiaindonesia Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 1241
Film baru yang mau kamu tonton??? kasih tahu film bagus indonesiaindonesia TV & Film 4
yang udah berhasil di google adsense tolong kasih tips disini ya! T-Rex Internet 7
Yang agamanya Buddha ayo kasih tahu dan absen disini HulkHogan Buddha 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.