Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini
 
Go Back   Home > Agama > Hindu

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

tenget itu angker
icarus_69
icarus_69 icarus_69 is offline
National Level

Post: 752
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

hadir...........
Q_jbli
Q_jbli Q_jbli is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

hadirrrrrrrrr jaya selalu hindu
Q_jbli
Q_jbli Q_jbli is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

Om Swastyastu... Salam kenal semuanya...

Izinkan saya bantu menjawab segenap pertanyaan semampu saya ya...
RamaKiJay
RamaKiJay RamaKiJay is offline
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Re: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

Kutip:
Oleh bowbow View Post
nah biar ga ditegur, gini deh gw kasih PR nih...

gw mau nanya dunk arti : swastika
gw googling yang didapet cuma gambar/simbol swastika dan nazi.

gw nanya gini karena pengen tau aja ada orang yang dikasih nama swastika, tapi ga tau artinya...

mohon pencerahannya ya bro/sist
Swastika adalah lambang yg menunjukkan 9 arah... Maknanya bahwa Tuhan ada dimana-mana...

Umat Hindu tidak sembahyang mengarah ke timur saja, tapi ke segala penjuru mata angin...
RamaKiJay
RamaKiJay RamaKiJay is offline
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

Kutip:
Oleh Tesalonika View Post
aku absentkan pacarku ajad deh... aku Protestan.. tapi aku sering masuk ke pura... liat dia sembayang, trus pasang di jidat yg putih2 itu apa namanya??
trus kok pasang motif catur di patung? trus apa arti lambang dari motif catur??
Itu yg dahi namanya bija bermakna untuk penyucian pikiran...
RamaKiJay
RamaKiJay RamaKiJay is offline
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

OSA,,
gw hindu-bali, lam kenal bwt teman2 sedharma
OSSSO
darmadz darmadz is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

HINDU FOREVER...........................
77Cakra 77Cakra is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

Boleh minta download link ga dapetin kitab weda yg versi indonesia... thx bro n sis...
tommykus2209 tommykus2209 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Yang agamanya Hindu ayo kasih tahu dan absen disini

I'm hindu.. :-D
riwancack
riwancack riwancack is offline
Village Level

Post: 35
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.