Bagaimana cara menghilangkan bekas luka? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Bagaimana cara menghilangkan bekas luka?

gimana sih caranya? misalnya bekas terluka terjatuh, kena knalpot, luka bakar ringan waktu masak, luka bekas cacar air, dll


apa benar ada caranya, produk atau dokter gitu, yang sudah berhasil tolong dikasih tahu dong :inidia:


ini masalah semua orang, semua orang pasti ada lukanya
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Bagaimana cara menghilangkan bekas luka?

saya pernah coba produk semacam pemutih penghilang noda di wajah tapi lupa namanya beli di apotik banyak kok, cukup berhasil buat menyamarkan

di iklan tv juga ada iklan ponds bla bla bla spot baru kurang ingat namanya, katanya bisa menyamarkan juga
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Bagaimana cara menghilangkan bekas luka?

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
gimana sih caranya? misalnya bekas terluka terjatuh, kena knalpot, luka bakar ringan waktu masak, luka bekas cacar air, dll


apa benar ada caranya, produk atau dokter gitu, yang sudah berhasil tolong dikasih tahu dong :inidia:


ini masalah semua orang, semua orang pasti ada lukanya
Biasanya kalok saya terkena luka, jangan mengkonsumsi kecap karena kecap bisa membuat bekas luka menjadi hitam
MR_FRAN
National Level

Post: 582
 
Reputasi: 12

__________________
Head SHoot






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Bagaimana cara menghilangkan bekas luka?

ni da tips
Agar luka dapat rapat kembali dan sembuh tanpa meninggalkan bekas, ambillah segenggam daun petai cina. Kemudian beri sedikit garam halus, dan tempelkan daun petai cina itu di bagian yang luka, lalu dibalut. Biarkan selama satu hari, barulah dibuka dang anti balutnya. Nah, buktikan hasilnya. Setelah lewat beberapa hari, luka itu akan rapat kembali, tanpa meninggalkan bekas. Obat ini berguna juga untuk luka yang cukup besar di bagian wajah, sehingga tidak menimbulkan cacat di wajah. Silahkan mencoba.
sumber http://indonesiantips.blogspot.com/2...hkan-luka.html
her_is_mine
National Level

Post: 1.918
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Bagaimana cara menghilangkan bekas luka?

pada luka ringan dapat diberikan cream pada kulit,..kalo lebih dalam bisa digunakan mikrodermabrasi, dermaroller, atau peeling
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Bagaimana cara menghilangkan bekas luka?

dulu sih aku pake bioplasinton <=- mungkin tulisan ini salah aku lupa soalnya sudah lama banget. waktu aku jatuh sepeda dulu aku pake itu karna luka di pipi kiri cukup parah. sebelum luka itu sembuh total hindari makan kecap yang bisa membuat bekas luka jadi hitam, kelapa ( es degan ) yang bisa membuat bekas luka jadi putih, di coba deh itu sih cara ku dan pengalam ku dulu,
BrewokEdan
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

__________________
Free Download mp3 | Blog Edan | Cell Phone





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Bagaimana cara menghilangkan bekas luka?

kebetulan ini hasil iseng2 yang ternyata ampuh....pakai teh...teh apa saja...kl aq pakai teh celup sisa dipake minum (tapi jangan yg udah kecampur gula ya) iseng2 aku lulurin ke bekas luka dan digosok2 lalu didiamkan sebentar...kira2 seminggu keliatan banget udah menipis dan hampir hilang...coba deh...jangan lupa kl yg udah berhasil cerita di sini ya.........
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Bagaimana cara menghilangkan bekas luka?

boleh dicoba neh
thx infonya ya,.
lelle
Village Level

Post: 38
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Bagaimana cara menghilangkan bekas luka?

bagus

makasih infonya

bole diterapin ne dirumah
sweetscandy
National Level

Post: 1.336
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Bagaimana cara menghilangkan bekas luka?

iya ada kok namnya bioplasenton salep....
TamanDewi
City Level

Post: 414
 
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
tips cara menghilangkan daki ubay Bisnis Offline & Peluang Usaha 1
tips menghilangkan bekas cacar ubay Kesehatan 10
tips mengatasi muka bopeng/bekas luka yang berlubang ubay Kesehatan 3
bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah? Gia_Viana Kesehatan 40
tips cara menghilangkan daki ubay Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.