Kalau kulit kamu kena minyak goreng panas sedikit gimana?
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kalau kulit kamu kena minyak goreng panas sedikit gimana?

Apa yang kamu lakukan kalau kulit kamu misal tangan kena minyak goreng panas sedikit apa yang kamu lakukan?


apa dikasih bioplacenton benar?


katanya jangan dikasih air dingin/keran bisa tambah parah benar ya?
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kalau kulit kamu kena minyak goreng panas sedikit gimana?

benar, lebih baik dikasih bio placenton, buat luka bakar, bisa di beli di apotik2

orang kampung lebih suka pakai kecap atau odol, buat mereka lebih ampuh


lebih baik jangan dikasih air dulu, malah bisa berbekas
robot-gedek
robot-gedek robot-gedek is offline
City Level

Post: 329
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kalau kulit kamu kena minyak goreng panas sedikit gimana?

Kalau cuma sedikit sih nggak usah pake bioplacenton. Dibiarin jg pulih sendiri. Nggak keitung berapa kali tanganku kena minyak panas waktu menggoreng ikan, tapi baik2 saja sampai sekarang.
wia
wia wia is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kalau kulit kamu kena minyak goreng panas sedikit gimana?

dikasih minyak tanah trus diangetin di atas kompor
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kalau kulit kamu kena minyak goreng panas sedikit gimana?

Kutip:
Oleh wia View Post
Kalau cuma sedikit sih nggak usah pake bioplacenton. Dibiarin jg pulih sendiri. Nggak keitung berapa kali tanganku kena minyak panas waktu menggoreng ikan, tapi baik2 saja sampai sekarang.
jadi panasnya ditahan saja ga diapa apain?

kok bisa tahan ya cewek sama begituan, kan panas

kash bintang ah, trims for you



Kutip:
dikasih minyak tanah trus diangetin di atas kompor
gila
robot-gedek
robot-gedek robot-gedek is offline
City Level

Post: 329
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kalau kulit kamu kena minyak goreng panas sedikit gimana?

kenapa gila?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kalau kulit kamu kena minyak goreng panas sedikit gimana?

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
kenapa gila?
emang loe gila.... masa tangan sendiri dibakar?!!
kalo luka-luka lecet kecil dipakein minyak tanah sih gak papa, tapi kalo ampe dipanasin diatas kompor mah Apuuuuuuun!!!

Sumpah ajaib banget tuh pikirannya!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kalau kulit kamu kena minyak goreng panas sedikit gimana?

dipanasin maksudnya biar cepet kering!!! baju aja dipanasin jadi kering!!!
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kalau kulit kamu kena minyak goreng panas sedikit gimana?

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
dipanasin maksudnya biar cepet kering!!! baju aja dipanasin jadi kering!!!
bisa aja ngeles

jadi gimana nih solusinya kalau kena minyak dikit diapain yang bener, mohon pencerahannya
robot-gedek
robot-gedek robot-gedek is offline
City Level

Post: 329
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kalau kulit kamu kena minyak goreng panas sedikit gimana?

"ODOL" its number one!!!
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.