Mesin Kuteks (cewek-cewek come inside here)

Megha

New member
Awalnya teman saya sempat merasa aneh dan takut pada mesin ini, kabarnya mesin ini bisa mengecat kuku kita dengan pola-pola yang indah. Jadi, untuk anda yang tidak mau bersusah payah mengecat kuku dan membuat pola.. hajar deh mesin ini..


anda cukup membayar 300yen ($3) untuk 2 jari jemari untuk mengambil sebuah pola. kemudian anda masukan jari yang ingin di cat pada lubang yang tersedia, disana tangan anda akan disetting dengan menggunakan laser agar mesin mengetahui persis dimana letak kuku jari anda berada. Kemudian mesin akan mengunci jari anda (nggak kenceng-kengeng kok) dan anda bisa melepaskan pegangan mesin tersebut kapanpun anda mau.


Cara kerja mesin tersebut agak kurang bisa diperhatikan karena mesin ini tertutup, tapi teman saya bilang kalau mesin ini menggunakan sejenis kuas & pola khusus. Ketika pola telah terpasang pada tangan anda, maka mesin akan menyemprotkan cat sebagai dasar warna kemudian menyemprotkannya lagi pada pola-pola gambar. Kuas-kuas khusus bekerja sebagai pengukir pola.


Mesin ini juga menyediakan pilihan kepada penggunanya berupa ukuran/jenis kuku jari, pola yang akan digunakan, dan warna cat yang kita sukai.

dan beginilah hasil kerjanya.


teman saya mengaku untuk membuat pola pada dua jarinya itu memerlukan waktu 4 atau 5 menit dengan biaya $3. Sedangakan kalau anda ingin mengecat semua jari jemari anda membutuhkan biaya $15 dengan waktu 25 menit. tertarik untuk mencobanya? Datanglah ke Jepang.
 
Last edited:
klo di bandung sih itu dah banyak di mall2. yg gw tahu cuman di ciwalk ama di ip...
pernah nyoba sih gw.. lagi promo jadi gratis gitu satu jari...
hehehehehe

bagus kok hasilnya bagus...
tapi mahal ey... sepuluh jari Rp60.000,-
pingin sih pake lagi tapi ... ga ah... sayang duit hehehe... ada yang lebih penting.
 
Last edited:
Back
Top