Jatuh cinta pada gigitan pertama

chickenfighter

New member
Sumber: Dunia Anda/Skypedia
Di Indonesia, perkawinan antar agama merupakan sesuatu hal yang dilarang karena menurut Islam (agama mayoritas di negeri ini), perkawinan antar agama itu nggak boleh. Pasti ada yang nyeletuk deh, ?Koq di Ayat-Ayat cinta yang gue tonton, si Fahri (Islam) boleh menikahi Maria (Kristen Koptik)?? Ya, cowok Islam masih mungkin menikah dengan cewek Kristen, namun cewek Islam dilarang menikah dengan cowok Kristen. Begitulah yang kami pahami, kalau salah tolong dikoreksi yach?

Kalo di India lebih hebat lagi. Di sana bukan masalah pernikahan antar agama yang diributkan, melainkan pernikahan antara manusia dengan makhluk hidup lain alias binatang! Ya, begitulah kenyataanya. Seminggu lalu, seorang gadis berumur 31 tahun bernama Bimbala Das yang tinggal di kota Bhubaneshwar menikah dengan seekor ular kobra yang dianggap sakral di sana.

Si cewek ini cuma berkata, ?Meskipun ular tidak dapat berbicara, kami berkomunikasi dengan cara kami sendiri. Setiap saya meletakkan susu di dekat lembah tempat kobra itu hidup, ia (sang ular) selalu datang untuk meminumnya. Dia tidak pernah menyakitiku.?

Bagaimana dengan penduduk sekitarnya? Mereka malah mendukungnya, membuatkan pesta yang megah, dan berharap pernikahan ini membawa berkah ke desanya. Ga kebayang deh.
Apakah ini yang pertama kali? Tidak juga! Sebelumnya seorang cewek di kota yang berdekatan dengan Das juga berhasil menikah dengan seorang anjing.
 
Back
Top