Desain pakaian yang aneh

chickenfighter

New member
Entah karena buta soal mode, aku sering bengong melihat pameran busana hasil karya desainer negara barat di majalah atau tivi, termasuk yang satu ini. Kadang cuma ?daster? tipis yang terbuka ?di atas? dan ?di bawah?, tapi dipuja-puji. Tukang jahit di kampung Indonesia pun bisa bikin begitu.

fashion-two Desain pakaian yang anehGambar ini ditayangkan di weblog Reuters, kantor berita Inggris. Seorang eh dua orang peragawati memamerkan satu gaun berlabel Tall Fall, hasil rancangan desainer Dino Alves, pada ajang Lisbon Fashion Week di Estoril, 6 Maret lalu. Aku tidak habis pikir melihatnya. Bagaimana seorang, ah, lagi-lagi, dua orang, wanita bisa nyaman memakainya?

fashion-two.jpg


Yang di bawah harus makan ekstra kenyang plus multi-vitamin dari rumah supaya punya tenaga yang cukup untuk menjinjing kawannya. Yang di atas harus punya ilmu meringankan badan, atau setidaknya pernah belajar keseimbangan dengan tongkat.

Kalau lagi berjalan, keduanya harus seia-sekata. Kalau mau ke kamar kecil untuk ?melapor?, salah satu harus mengalah supaya tidak nyangkut di pintu toilet. Kepala yang di bawah mesti dikeluarkan dulu dari keindahan pemandangan dalam rok.

Enakan mana: posisi di atas atau di bawah? Jangan bilang atau, ya.
[blogberita.net/JARAR SIAHAAN]

Foto: Hugo Correia/Reuters
 
Ah, bajunya ribedh euy!!! Mangnya baju kayak gini buat apa sih??? Kan gak bisa dipake.. Ada yang mau make???
 
Back
Top