(ask) ketika istri mau melahirkan
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: (ask) ketika istri mau melahirkan

yang harus dilakukan suami ketika istrinya bulan pertama mengandung yaitu syukuran dengan memotong ayam putih.
sudah itu potong ayam 7 ekor untuk tujuh bulanan, sudah itu jika sang istri akan melahirkan maka tindakan pertama adalah membiarkan sang bayi lahir dengan selamat, sudah itu potong ayam untuk syukuran, kali ini harus banyak karena akan diundang para tetangga dan para family.
lolinol2002
lolinol2002 lolinol2002 is offline
City Level

Post: 117
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: (ask) ketika istri mau melahirkan

Kutip:
Oleh lolinol2002 View Post
yang harus dilakukan suami ketika istrinya bulan pertama mengandung yaitu syukuran dengan memotong ayam putih.
sudah itu potong ayam 7 ekor untuk tujuh bulanan, sudah itu jika sang istri akan melahirkan maka tindakan pertama adalah membiarkan sang bayi lahir dengan selamat, sudah itu potong ayam untuk syukuran, kali ini harus banyak karena akan diundang para tetangga dan para family.
kasian banget ayamnya harus di "potong" untuk memenuhi ego manusia
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: (ask) ketika istri mau melahirkan

iya tuch si ayam kasian banget ya om
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: (ask) ketika istri mau melahirkan

ci ayam
Jadi kapan motong ayamnya? nah klo istrinya ayam mo ngelahirin jadi sp yg dipotong?
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: (ask) ketika istri mau melahirkan

emang ayam ngelahirin ya menurut buku primbon yang saya baca ayam itu bertelur!!!! ato mungkin menurut tante meow ayamnya disesar ya?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: (ask) ketika istri mau melahirkan

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
emang ayam ngelahirin ya menurut buku primbon yang saya baca ayam itu bertelur!!!! ato mungkin menurut tante meow ayamnya disesar ya?
yam, emang bakal istri lo ayam juga......
kirain orang......ci ayam bikin ngakak aja:tongue:, ayam bgt si low...
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: (ask) ketika istri mau melahirkan

jangan hancurkan thread ini
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: (ask) ketika istri mau melahirkan

Kutip:
Oleh wnks View Post
mungkin karena di Indonesia, proses persalinan itu di sebut "kotor" entah apa maksudnya. Juga ada pandangan; jika si suami/partner ada di samping perempuan yang melahirkan, prosesnya jadi susah.

Kalau saya sih melihat hanya kekerdilan budaya Indonesia saja..memandang semua dari sudut negative saja
kalau proses jadi susah, sebenarnya bukan karena kesalahan suami, tapi mungkin memang proses di dalam yang lagi ada masalah, misalnya sang bayi sungsang, atau mungkin juga karena istri merasa risih karena suami ada di dekatnya.
seharusnya proses persalinan dihadapi bersama karena banyak manfaatnya.
istri menjadi lebih kuat karena mendapat dukungan secara moril dari suami. belaian, ciuman dan bujukan suami akan sedikit meredakan rasa sakit dan gundah di hati.
Suami juga akan tahu bagaimana derita istri dari mulai hamil. melahirkan, merawat bayi, dll. supaya dia juga ingat kalau dia mau melangkah ke hal2 yang negative.
Kebahagiaan terbesar yang gakan pernah terbayangkan dan terbeli adalah pada saat melihat, menerima kelahiran buah hati secara langsung.....
CinQy
CinQy CinQy is offline
City Level

Post: 248
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: (ask) ketika istri mau melahirkan

Angkat gelasmu sayang!!!!
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: (ask) ketika istri mau melahirkan

pengalaman aku nich...pertama aku tau istriku hamil,aku lngsung beli buku2 tentang kehamilan,nanya2 ke orang tua,..jadi dari bulan2 pertama sampai pas lahiran aku sudah siapin semua,baik peralatan melahirkan ampe acara selamatannya pokoknya plus plus deh!!!nah pas ngelahirin di rumah sakit istri gw berjuang gw ada di sampingnya,(bangga juga lho) pas anak gw lahir gw bener liat proses keluarnya anak gw,..dan sesudah lahir dokternya nanya ke gw mau motong pusernya sendiri? gw ngangguk iya,..trus tiba2 gelaaaap!!! eh ternyata gw pingsan...hahahahahaha...ternyata persiapan gw kurang 1 lagi...MENTAL!!! itu pengalaman gw ....
rendra_perdana
rendra_perdana rendra_perdana is offline
City Level

Post: 131
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.