(ask) ketika istri mau melahirkan
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: (ask) ketika istri mau melahirkan


Hahahahhaha nyampai pingsan. Tapi aku acungin jempol tuh buat usahanya jadi suami yang baik. Emang harus gitu sih nyiapin pengetahuan , mental, dan segala perlengkapannya. Aku aja pas kakak aku ngelairin aku juga ga mau liat padahal dibolehin ikut ngeliat. Takut euy, soalnya aku pernah ngeliat video orang nglairin, apalagi kalau aslinya n di depan mata beneran, pasti lebih ngeri. Hiii takut juga kalau nglairin ntar.... Tapi kayaknya sih kalau suami mendampingi istri itu merupakan penambah kekuatan sendiri buat istri....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: (ask) ketika istri mau melahirkan

yaudah ga sah ngelahirin klo takut
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: (ask) ketika istri mau melahirkan

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
yaudah ga sah ngelahirin klo takut
Emangnya kamu ntar mau nggantiin yam? Asiik.........
Gimana nggak takut tuh, bayi segede itu.... sakit pasti, terus belom darahnya..... waaaaaaw.......... Tapi aku tetap mau kok kan pasti semua ga ada apa2nya dibanding kebahagiaan menjadi seorang ibu.... wah kapan yah???? .... Tapi ntar misua aku harus nemenin pas nglairin n harus mau nyiapin semuanya....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: (ask) ketika istri mau melahirkan

nyiapin minyak ama sembako ya?

klo takut ya nanti titip ama orang
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: (ask) ketika istri mau melahirkan

santai aja bro, jangan panik, dan yang pasti bawa isteri loe ke rumah sakit atau ke bidan...
doni_cool
doni_cool doni_cool is offline
Continent Level

Post: 2.691
 
Reputasi: 58






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: (ask) ketika istri mau melahirkan

Santai aja guy..... yang jelas siap popok yang banyak, sabun cuci, siap melek, siap puasa (ihik ihik ), tungguin tuh istri pada saat melahirkan (syukur-syukur bantuin tuh bidan)..... istriku paling terkesan kalo pas lagi mau ngeluarin bayi... jidatnya dielus-elus sama dicium wah.... dia bakal dapat suport yang guede banget..... selamat ya.....
agsan-wsb
agsan-wsb agsan-wsb is offline
Village Level

Post: 80
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: (ask) ketika istri mau melahirkan

ikutan nimbrung ya......

pengalaman gw waktu istri melahirkan anak pertama........istri gw pecah ketuban di rumah......gw langsung bawa ke rs bersalin (kebetulan dekat rumah ortu n waktu itu masih serumah sama ortu).......sampai di sana gw diomelin dokter kenapa sampai bisa pecah ketuban di rumah....tapi gw cuekin aja, yang penting istri gw ditanganin segera.......gw tungguin istri gw di kamar persiapan bersalin sambil nanyain mau makan apa......sebab kata dokter n suster, ibu melahirkan harus makan biar tenaganya kuat buat melahirkan..........gw suapin istri gw makan.....pokoknya gw berusaha agar istri gw merasa serileks dan sesantai mungkin..........sekali2 gw pijitin kakinya kalo dia merasa pegel2........setelah siap mau lahiran, gw keluar dari ruang bersalin karena diusir sama dokternya.........waktu itu gw protes kenapa suami ngga boleh ikut persalinan......kata dokternya, dulu pernah beberapa kali kejadian suami ngelihat istrinya melahirkan yang malahan jadi merepotkan tim dokter dan suster karena pingsan ngelihat darah atau panik melihat istrinya melahirkan......ya udah gw pamit sama istri gw, dan duduk berdoa di ruang tunggu sama ortu gw.........

anak yang kedua........sebulan sebelum melahirkan, gw sekeluarga ngungsi ke rumah ortu karena rumah ortu gw deket dengan rs bersalin........anak gw yang kedua ini sudah lewat tanggal perkiraan dokter sehingga dokter rencana mau induksi atau sesar kalau anak gw ini ngga keluar2 juga.......pagi2 gw sama istri gw berdua masuk ke ruang perawatan.....anak gw yang pertama gw tinggal sama kakek n neneknya (ortu gw).........selanjutnya prosesnya sama dengan anak gw yang pertama.......maksudnya masih diusir pada saat mau proses persalinan........

kayaknya sih santai aja tuh kalau dibawa santai dan istri juga santai dan senang karena kita santai dan juga berusaha ngelayanin dia (ini juga anjuran dokter n suster, lho).........sebagai penghargaan buat istri gw yang susah2 buat ngelahirin anak2 gw, gw kasih istri untuk memberi nama anak2 kami asalkan memiliki arti yang bagus dan ada nama keluarga gw........
toshiya
toshiya toshiya is offline
Village Level

Post: 48
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: (ask) ketika istri mau melahirkan

Kutip:
Oleh anguy View Post
hai guys...mau nanya nich
tolong di jawab ya..>>

munurut kalian semua,bagaimana sikap / langkah-langkah yang baik ketika istri mau melahirkan?
:terimakasih:
siapin mental. Temanin istri selama proses melahirkan biar dia merasa ada perhatian dan punya kekuatan utk menjalaninya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.141
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: (ask) ketika istri mau melahirkan

tu dari pihak suami.
buat para istri2 yg mau melahirkan nih.. siapkan testamen pakai segel kasih meterai. isinya: misal terjadi apa2.. sampe meninggal misal.. buat perjanjian suami harus nemeni ikut dikubur paling gak 1 minggu lah.. setelah keluar makam juga ga boleh nikah lagi! suruh tanda tangan tu suami!
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: (ask) ketika istri mau melahirkan

wah saya baru mau jadi calon suami jadi ikut nyimak pengalaman aden aden dulu deh
jktwebhosting jktwebhosting is offline
City Level

Post: 291
 
Reputasi: 4

__________________
jakartawebhosting.com - Windows Webhosting Expert
021-5890 8175 , 24/7 Email dan Live Chat Support​
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.