Cara Mengatasi Demam Panggung Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Musik & Lagu
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Cara Mengatasi Demam Panggung

Thx ya meghakarti... tp aku kalo manggung di belakgn... jadi ga perlu grogi.. tapi kalo salah paling kedengeran... hahah..

yg di balikpapan nnton ya tgl 21... di balikpapan super block... hahahha... promosi mode on..
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.879
 
Reputasi: 25

 






Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Cara Mengatasi Demam Panggung

biasanya kalo aq demam panggung, seblum maju kedepan, narik nafas 3x trus baca bismillah, en uda ga grogi lagi
gadiez
City Level

Post: 155
 
Reputasi: 0

__________________
Game Cheats





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Cara Mengatasi Demam Panggung

Kutip:
Oleh gadiez View Post
biasanya kalo aq demam panggung, seblum maju kedepan, narik nafas 3x trus baca bismillah, en uda ga grogi lagi


en walaopun tetep grogi... show must go on..

kalo ditengah2 ada salah, akhiri dengan indah...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.879
 
Reputasi: 25






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Cara Mengatasi Demam Panggung

sama neh gw jga kadang demam panggung.......>

Tpi lama2 gw biasa jga Yg penting sebelum Manggung Kita musti pemanasan dulu


Nice Post
oyik_spy
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Cara Mengatasi Demam Panggung

cara mengatasi demam panggung...biasa'y c..q mengatasinya dgn cara menarik nafas..dgn bgitu q akan mrasa jauh lbih tnang.
xera
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Cara Mengatasi Demam Panggung

klo menurut aku nih,,,
km harus bawa banyak teman2 kamu untuk ngeliat aksi panggung kamu!
dengan begitu kamu pasti lebih pd alias ga grogih!
masa km grogi dengan teman sendiri? ya ga lah kan... he he
atau ketika manggung anggap aja penonton semua budek/tuli klo bisa anggap ja mereka semua rabun mata alias minus,,, ha ha ha
how_land
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Cara Mengatasi Demam Panggung

demam panggung gw juga ngerasain mod, apalagi sempet ngelakuin hal-hal konyol sakin nervousnya. gw pernah kepeleset, jatuh & diketawain sama orang satu Aula. udah jatoh ketimpa gitar pula hahahaha!!! jadi malu kalo inget kejadian itu.
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Cara Mengatasi Demam Panggung

biasanya sih klo nervous pas mau manggung, ke kamar kecil dulu.. take a deep breath and keluarkan semua 'beban'.. hahahaha..
nizhami
Continent Level

Post: 6.441
 
Reputasi: 154






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Cara Mengatasi Demam Panggung

"Boker" maksudnya bang Niz...?
A_S_T
Continent Level

Post: 4.788
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Cara Mengatasi Demam Panggung

yaa.. bisa cuci muka, buang air kecil, atau buang air besar juga ndak ada yg ngelarang toh wkwkwkwkwk..
nizhami
Continent Level

Post: 6.441
 
Reputasi: 154

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
bagaimana cara mengatasi mata kuning? Gia_Viana Kesehatan 4
Demam, apa itu demam? vabs Kesehatan 4
Demam nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.