Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Lebih Pintar/Jenius] Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

3 negara adikuasa paling besar didunia


Amerika serikat

Jepang

Cina


mana yang manusianya lebih pintar sekarang?



btw yang ke 4 apa indonesia kita ya?
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.102
 
Reputasi: 194

__________________
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

saat ini kayanya cina deh, karena sedang olimpiade juga (bisa jadi juara umum juga selain jadi tuan rumah), cina benar benar udah jadi super superior sekarang

kebijakan cina yang memblock sebagian website internet sepertinya bagus juga
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

indonesia lah.....
negara mana sih yang berani perang lawan indonesia....
celepuk_inhere
celepuk_inhere celepuk_inhere is offline
City Level

Post: 109
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

Klo soal politik, Amerika jagonya..
Klo soal teknologi kesehatan, China ahlinya..
Klo soal manusia-manusia berotak cerdazzz, Jepang juaranya..
Klo soal korupsi, pemerintah Indonesia pakarnya..

Hha..
Yukari-san
Yukari-san Yukari-san is offline
National Level

Post: 667
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

hahaha jangan ngejek dunnn!!!!
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

Kutip:
Oleh Yukari-san View Post
Klo soal politik, Amerika jagonya..
Klo soal teknologi kesehatan, China ahlinya..
Klo soal manusia-manusia berotak cerdazzz, Jepang juaranya..
Klo soal korupsi, pemerintah Indonesia pakarnya..

Hha..
ya ampun tega banget sih...
Indonesia itu pakar di banyak bidang cuman saking banyaknya jadi ga fokus dan mereka emang ga menonjol...

walaupun Indonesia banyak yg korupsi bukan berarti qt pakar...
gw ga mw disebut kyk gitu...
inikan sama aja ngcap diri sendiri jelek.
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

Kutip:
Oleh Yukari-san View Post
Klo soal politik, Amerika jagonya..
Klo soal teknologi kesehatan, China ahlinya..
Klo soal manusia-manusia berotak cerdazzz, Jepang juaranya..
Klo soal korupsi, pemerintah Indonesia pakarnya..

Hha..
menyedihkan memang.. tapi gw pikir mereka ga sepintar itu. mreka ga ketahuan soalnya ga da aja yg berani ngaduin mreka. Lagian klo ketauan smua bisa hancur negara kita coz dikit banget orang2 pemerintah yg tersisa.

btw yg paling pintar itu... siapa ya? kayaknya semuanya sama-sama aja...

harusnya pertanyaannya adalah siapa yg paling "secerdas kancil" (ahli licik2an bahasa kasarnya).
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

Kutip:
Oleh Yukari-san View Post
Klo soal politik, Amerika jagonya..
Klo soal teknologi kesehatan, China ahlinya..
Klo soal manusia-manusia berotak cerdazzz, Jepang juaranya..
Klo soal korupsi, pemerintah Indonesia pakarnya..

Hha..

Wah kalau soal yang negatif kok selalu Indonesia jadi nomor 1 ya ? :tongue:
Padahal Indonesia kan juga bisa berkarir di dunia Internasional juga... kayak Olimpiade kemarin kan berhasil mengalahkan negara2 kuat tersebut dalam olahraga bulutangkis.... walau cuma 1 emas doang...
Mariner
Mariner Mariner is offline
Village Level

Post: 47
 
Reputasi: 0

__________________
:hi: berikan aku bintang.... supaya lebih semangat dalam hidup ini...





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

Kalau benua saya ada cerita,

Jika Universitas di USA menjaring mahasiswa baru, mereka menerapkan sistem penilaian yang berbeda.

Buat orang USA dan caucasian mereka menerapkan nilai minimum 100, kalau orang Africa (dari benua africa) 90 dan dari golongan orang Asia nilainya 110.

Anekdot ini sering kita lontarin di luar negeri. Artinya orang asia secara umum jauh lebih pintar kenapa?

Karena jika tidka di pakai sistem nilai seperti itu, isi kelas di universitas pembauran di USA bisa-bisa di penuhi oleh orang asia saja
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

Kutip:
Oleh wnks View Post
Kalau benua saya ada cerita,

Jika Universitas di USA menjaring mahasiswa baru, mereka menerapkan sistem penilaian yang berbeda.

Buat orang USA dan caucasian mereka menerapkan nilai minimum 100, kalau orang Africa (dari benua africa) 90 dan dari golongan orang Asia nilainya 110.

Anekdot ini sering kita lontarin di luar negeri. Artinya orang asia secara umum jauh lebih pintar kenapa?

Karena jika tidka di pakai sistem nilai seperti itu, isi kelas di universitas pembauran di USA bisa-bisa di penuhi oleh orang asia saja
secara umum memang orang asia lebih unggul dalam matematika, juga science (IPA), tapi kalau masuk yang terapan-nya jadi kalah, gak komersial, makanya gak bisa kaya dari hasil temuannya (bisa dengan nipu kayak 'blue energy').
ngawur ngawur is offline
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
lebih baik mana menghafal atau memahami?? Adhi_co0l Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 35


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.