Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

Wadddduuuuuhhhh... sorry ini sarkasme agak kelewatan ya.... tp laughter is the best medicine-lah. N you're a good person, if you can laugh at yourself. ... ato something like that.
indonoodle
indonoodle indonoodle is offline
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

wadduh saya ngga ngerti tuh bahsa..lain kali pak bhasa indonesia aja...
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

kata gw lebih pinter orang indonesia dan nomor 2nya cina,trus jepang sisanya amerika....coba lu liat diroxy and sekitarnya... semua teknisinya orang indonesia orang cina cuma menang modal aja coba lu pikir baik2
waryomania
waryomania waryomania is offline
National Level

Post: 968
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

pikiiran JeLek loe semUUUa.....
urUsan Pintar beRbagai macam...

bisa jg dong pintar bOOng
kl gw mungkin dUkUng jepang Cozzz skrg dijepang bisa menuLis di atas air.titik
otakkiri_gW
otakkiri_gW otakkiri_gW is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

Amerika pinter karena berani membuat terobosan baru
jepang pinter karena nyontek
Cina pinter karena mereka tau bahwa malas itu musuh..

dan indonesia pinter karena ngerusak
xraith
xraith xraith is offline
National Level

Post: 1.457
 
Reputasi: 3

__________________





Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

Kutip:
Oleh xraith View Post
Amerika pinter karena berani membuat terobosan baru
jepang pinter karena nyontek
Cina pinter karena mereka tau bahwa malas itu musuh..

dan indonesia pinter karena ngerusak
>>>> dan Jakarta pintar Demonstrasi...
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.828
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

Bangsa Tionghoa, sebab bangsa Eropa sebagian besar hanya mengambil penemuan bangsa tionghoa, Contohnya saja bubuk mesiu
iwankzzz
iwankzzz iwankzzz is offline
City Level

Post: 100
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

Kutip:
Oleh celepuk_inhere View Post
indonesia lah.....
negara mana sih yang berani perang lawan indonesia....
, yupz bener bgt deh .
felisa felisa is offline
Village Level

Post: 31
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

biar siapapun yang paling pinter.. tapi semua takut ama amrik... pbb aja ga ada gunanya,...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

1.Negara terkaya sih Amerika tapi dikarenakan krisis global yang mendera di dunia sekarang ini mungkin predikat ini bisa ilang.

2.Negara terpintar sih Jepang karena menurut survei rata-rata di Jepang anak anak sana mendapat nilai dalam pelajaran ipa 9,5/9,7 gue lupa tapi kayaknya 9 ke atas.

3.Negara dengan terobosan-terobosan terbaru sih China karena dalam bidang teknologi mereka menciptakan barang yang kulaitas sama dengan Jepang tapi harganya lebih murah.

4. Negara yang suka perang sih kayaknya Israel,,, sekarang ini rakyat Palestina menderita karenanya.

5. Negara Indonesia adalah negara yang secara SDA jauh diatas negara - negara seperti Amrik, Jepang ama China tapi Tenaga Kerjanya kurang terdidik, terlatih dan sebagainya.
aku_gue_dia_kamu
aku_gue_dia_kamu aku_gue_dia_kamu is offline
City Level

Post: 328
 
Reputasi: 4

__________________
"L"Change The World
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
lebih baik mana menghafal atau memahami?? Adhi_co0l Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 35


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.