Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

jepang is the best
iputuwisnu
iputuwisnu iputuwisnu is offline
City Level

Post: 371
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

Kutip:
Oleh celepuk_inhere View Post
indonesia lah.....
negara mana sih yang berani perang lawan indonesia....
ia bener, siapa yang berani yang melawan indonesia?karena indonesia adalah konsumen mereka . hwhwhww
Zakii
Zakii Zakii is offline
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0

__________________
selama dunia ada . selama itu aku berkarya .





Reply With Quote     #33   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

Kayaknya amerika deh. . . soalnya temuannya bermanfaat bagi seluruh dunia. Contohnya NASA, Microsoft, google dan masih banyak lagi
yoga_indo
yoga_indo yoga_indo is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #34   Report Post  

Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

coba kita flashback sebentar....
tahun 60an Indoensia disegani....
sampai sekarang pun banyak putra2 indonesia yang belajar ke Rusia, USA, Cina dan Jepang....
jarang yang kembali mungkin kurang dihargai...
sepak terjang pahlawan kita diakui dunia...
negara kita banyak yang genius...dan banyak yang calon genius nya jg...
sayangnya..sebelum sang jenius indonesia lahir sudah banyak negara lain melumpuhkan ekonomi Indonesia..akhirnya yg tersisa anak2 busung lapar kurang gizi...
Cina yg ktanya no 1 itu pun dulu masyarakatnya banyak mabuk di era Candu...tapi mereka bisa bangkit...
Jepang yg adigdaya...dulu pernah hancur di bom atom..bangkit juga...
amerika....mati2an mealwan inggris sebelum diakui sbg negara...
Indonesia...sepertinya kalau kita nga bersatu dan sadar..nga akan pernah lagi maju....cerita kejayaan nusantara majapahit, sriwijaya dan pahlawan dan kelihaian pelaut dahulu (bugis makasar sudah jago berlayar jauh sebelum negara eropa kenal lautan) kan terlupakan jika kita nga satu
udahend
udahend udahend is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #35   Report Post  

Bls: Re: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

Kutip:
Oleh udahend View Post
coba kita flashback sebentar....
tahun 60an Indoensia disegani....
sampai sekarang pun banyak putra2 indonesia yang belajar ke Rusia, USA, Cina dan Jepang....
jarang yang kembali mungkin kurang dihargai...
sepak terjang pahlawan kita diakui dunia...
negara kita banyak yang genius...dan banyak yang calon genius nya jg...
sayangnya..sebelum sang jenius indonesia lahir sudah banyak negara lain melumpuhkan ekonomi Indonesia..akhirnya yg tersisa anak2 busung lapar kurang gizi...
Cina yg ktanya no 1 itu pun dulu masyarakatnya banyak mabuk di era Candu...tapi mereka bisa bangkit...
Jepang yg adigdaya...dulu pernah hancur di bom atom..bangkit juga...
amerika....mati2an mealwan inggris sebelum diakui sbg negara...
Indonesia...sepertinya kalau kita nga bersatu dan sadar..nga akan pernah lagi maju....cerita kejayaan nusantara majapahit, sriwijaya dan pahlawan dan kelihaian pelaut dahulu (bugis makasar sudah jago berlayar jauh sebelum negara eropa kenal lautan) kan terlupakan jika kita nga satu
bener tuh..bener
sweetscandy
sweetscandy sweetscandy is offline
National Level

Post: 1.336
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #36   Report Post  

Bls: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

Amerika punya Power rangers... jepang ada ultraman, doraemon dll,, cina ada bobo ho... hebat yang mana donk..??
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #37   Report Post  

Bls: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

pinter dlam hal apa nih? pinter h#cking, pinter technology...ksh jwbn dlu ya
dj_uing
dj_uing dj_uing is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #38   Report Post  

Bls: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

Kutip:
ia bener, siapa yang berani yang melawan indonesia?karena indonesia adalah konsumen mereka . hwhwhww
pilihannya kan ada tiga......amerika, china, atau japan..ngacoooooooo.
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #39   Report Post  

Bls: Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina?

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
pilihannya kan ada tiga......amerika, china, atau japan..
jagoan china
apapun bisa d buat
telur aja bisa di buat dgn bahan dari tulang untuk kulit telurnya dan komposisi vitamin yg ada dalam kuning telur sama dgn aslinya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.817
 
Reputasi: 1588

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
lebih baik mana menghafal atau memahami?? Adhi_co0l Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 35


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.