Kenapa Indonesia? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kenapa Indonesia?

Kenapa kamu mau tinggal di Indonesia?padahal Pemimpinnya korupsi,bencana alam dimana-mana,panas,harga sembako mahal,kekurangan air dimana-mana,dan masih banyak kekurangan disana sini.Apabila kamu punya uang yang cukup untuk pindah ke negara lain apakah kamu mau pindah ato tetep milih Indonesia menjadi negara kamu?disini tidak membicarakan kelebihan indonesia.

klo mo pindah kemana dan beri alasan juga ya!!!
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Posko Pengaduan   

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kenapa Indonesia?

saya suka Indonesia karena banyak yang jual ayam goreng sambal di pinggir jalan... bakso nya enak banget..juga tempe bacem nya!
Terus apalagi mie goreng di ujung jalan kompleks saya sedap dan harganya tidak sampai 4000 Rupiah sepiring
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kenapa Indonesia?

klo masalah makanan emang kayaknya indonesia number 1. tapi mengenai kualitasnya bagaimana ?menurut riset beberapa ahli makanan banyak makanan khususnya yang ada dipinggir jalan mengandung zat zat yang tidak dibutuhkan tubuh bahkan merusak tubuh. apalagi banyak isu tentang formalin dan boraks .apa om gak takut?
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Posko Pengaduan   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kenapa Indonesia?

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
klo masalah makanan emang kayaknya indonesia number 1. tapi mengenai kualitasnya bagaimana ?menurut riset beberapa ahli makanan banyak makanan khususnya yang ada dipinggir jalan mengandung zat zat yang tidak dibutuhkan tubuh bahkan merusak tubuh. apalagi banyak isu tentang formalin dan boraks .apa om gak takut?
kualitas sambalnya mantap dan terjamin pedasnya... si ahli makanan kan ngiri karena nggak bisa makan bakmi pinggir jalan..jadilah meriset hal-hal yang nggak penting banget!

saya nggak suka formalin sama boraks..jadi sambal tomat yang pedas saja deh...
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kenapa Indonesia?

wah om dah kluar dari topik nih!!!!
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Posko Pengaduan   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kenapa Indonesia?

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
wah om dah kluar dari topik nih!!!!
saya sering ke luar negeri tapi belum pernah ke luar topik... dimana ya? sama dengan keluar angkasa nggak?
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kenapa Indonesia?

Air mineralnya murah udh gitu hukumnya enggak jelas
Tapi gimanapun gw gak pernah malu buat ngaku jadi orang Indonesia
satyanagarabhakti
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kenapa Indonesia?

kenapa kudu liat jelek2nya indonesia yam??? namanya jg pilihan pasti ada baik dan buruknya... mending liat yg bagus2 aja deh.. kalo liat yg buruknya mulu kagak akan pernah dapet di satu pilihan... jadi maruk nantinya...
Village Level

Post: 46
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kenapa Indonesia?

tapi btw blum pernah ke luar negri uy... jadi blum tau mau kmn...
Village Level

Post: 46
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kenapa Indonesia?

indonesia indonesia...... bangsa sendiri aja ga ngakuin kelebihanmu,bagaimana mau maju indonesiaku...........
waryomania
National Level

Post: 968
 
Reputasi: 5

__________________
pangeran kegelapan

MaNuSiA Is MaNuSiA BkN DeWa/TuHaN
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kenapa Amerika takut Perang dengan Indonesia Nixfar Humor 13
kenapa indonesia masih miskin ubay Politik, Ekonomi & Hukum 60
kenapa ada festifal film gay di indonesia?? ubay Politik, Ekonomi & Hukum 3
Kenapa Amrik Ga mau Nyerang Indonesia.. fairish Humor 2
Kenapa dengan bulu tangkis indonesia gupy15 Sports 3


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.