Hasil Liga SUper Indonesia Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Sports > Sepakbola
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Hasil Liga SUper Indonesia

dari Jpara
Persijap Jepara sukses mendulang poin penuh dikandangnya, setelah mampu menekuk tamunya PKT Bontang 1-0 dalam lanjutan pertandingan Superliga 2008/09 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Selasa (5/8) petang.

Tampil dihadapan pendukung fanatiknya, tuan rumah Persijap langsung menggebrak. Hasilnya, pertandingan baru berjalan 13 menit, Evaldo Silva sukses mencetak gol, sekaligus mengantarkan tim berjuluk Laskar Kalinyamat mengantongi kemenangan kedua di ajang Superliga musim ini.

Maklum saja, karena gol tersebut merupakan satu-satunya yang tercipta dalam pertandingan itu. Sebab, hingga babak kedua usai tidak ada tambahan gol yang tercipta.

Dengan demikian, maka posisi Aji Nurpijal dan kawan-kawan kembali berajak naik ke papan tengah dengan menorehkan enam poin dari empat pertandingan.

Sementara PKT Bontang, kekalahan ini membuat tim besutan pelatih Mustaqim tertahan di posisi ke-13, setelah hanya mampu mengumpulkan empat poin dari lima laga yang mereka mainkan
lelaki
Mod

Post: 1.933
 
Reputasi: 8

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Hasil Liga SUper Indonesia

setelahg kalah beruntun akhirnya suwitha patha dkk menang jugaaa

Persib Bandung akhirnya mengakhiri kekalahan beruntun tiga kali yang mereka alami, setelah mampu mencukur tamunya Persik Kediri 3-1 dalam lanjutan pertandingan Superliga 2008/09 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (5/8) malam.

Hebatnya, karena kemenangan besar itu diraih pada laga usiran dan tanpa didampingi pendukung setianya. Apalagi, karena Zaenal Arief dan kawan-kawan baru saja tiba usai melakoni laga tandangnya di Papua.

Tak heran jika tim besutan pelatih Jaya Hartono semula diprediksi bakal mengalami kekalahan, karena lawannya memiliki masa recovery yang lebih lama. Namun prediksi itu bisa dimentahkan para pemain Maung Bandung.

Bahkan, mereka mampu mendominsai jalannya pertandingan sejak menit pertama. Dan pada menit ke-29, striker Persib Rafeal Bastos sukses mencetak gol dari titik putih, setelah sebelumnya pemain asing asal Brasil ini diganjal keras Aris Indarto di kotak terlarang.

Unggul 1-0, serangan Persib Bandung tidak mengendur. Hanya dua menit berselang, Bastos kembali menerima umpan terukur bola mati dari Salim Alaydrus dan sukses menaklukkan kiper Markus Harison. Skor pun berubah 2-0 untuk Persib.

Setelah gol kedua Persib tercipta, konsentrasi pemain Persik sedikit kacau. Macan Putih pun semakin terpuruk beberapa menit berselang, setelah Usep Munandar harus keluar lapangan karena melakukan pelanggaran keras terhadap Hilton Mauro Morreira. Dan hingga turun minum keunggulan Persib 2-0 tidak berubah.

Memasuki babak kedua, anak asuh pelatih Jaya Hartono kembali menggebrak. Hasilnya, hanya dua menit berselang, Zaenal Arief menambah keunggulan Persib menjadi 3-0 setelah mencetak gol dari titik putih, menyusul dijatuhkannya Hilton di kotak penalti.

Tertinggal tiga gol, Persik mencoba bangkit. Sayangnya, karena kalah jumlah pemain sehingga kendali serangan tetap dipegang para pemain Persib. Meski demikian, Persik seolah pantang menyerah.

Dan Ronal Fagundez sukses memperkecil ketinggalan timnya menjadi 3-1 setelah tendangan kerasnya gagal diantisipasi kiper Persib Bandung Tema Mursadat. Hingga pertandingan usai, tidak ada lagi tambahan gol yang tercipta, sehingga Persib menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1
lelaki
Mod

Post: 1.933
 
Reputasi: 8

__________________
Reply
 


Pergunakan juga aplikasi Livescore Indonesia untuk melihat skor pertandingan

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
ini yg ditunggu2 hasil undian 16 besar Liga Champions Adamsuhada Sepakbola 7
Super Big Match Liga Inggris Adamsuhada Sepakbola 0
Hasil piala Super Spanyol dan Super Italy M@drid Sepakbola 0
Hasil Liga Champions lelaki Sepakbola 0
Hasil & Jadwal Pertandingan Liga Inggris 20-21 Januari 2007 Adamsuhada Sepakbola 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.