Anak 13th Koreksi Perhitungan NASA tentang Tabrakan Bumi & Asteroid
 
Go Back   Home > Science & Penemuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Anak 13th Koreksi Perhitungan NASA tentang Tabrakan Bumi & Asteroi

Kutip:
Oleh cat_girl View Post
maklum dulu kuliah bareng universitas animal international cuma jurusannya aja beda.....
bisa aja nih si tante

kalaupun itu adalah akhir dari dunia, sebaiknya dari sekarang kita berbuat yang terbaik untuk kita & orang lain. Lagi-lagi si Ganjen yang ngeduluin gw..
kasih bintang ah
D3mytrhee
D3mytrhee D3mytrhee is offline
City Level

Post: 435
 
Reputasi: 4

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Anak 13th Koreksi Perhitungan NASA tentang Tabrakan Bumi & Asteroi

Kutip:
Oleh D3mytrhee View Post
bisa aja nih si tante

kalaupun itu adalah akhir dari dunia, sebaiknya dari sekarang kita berbuat yang terbaik untuk kita & orang lain. Lagi-lagi si Ganjen yang ngeduluin gw..
kasih bintang ah
Bener juga harusnya kita buat yg terbaik u/ diri sendiri dulu, baru buat org laen........, belajar ah......
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Anak 13th Koreksi Perhitungan NASA tentang Tabrakan Bumi & Asteroi

jenius benar si anak....
bisa buat bom nuklir generasi terbaru gak ya?
houmoriezt
houmoriezt houmoriezt is offline
City Level

Post: 103
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Anak 13th Koreksi Perhitungan NASA tentang Tabrakan Bumi & Asteroi

sebenarnya hebat mana seh ESA, NASA, MARQUARDT dan Kang Ibing (lho?) Ya Jelas Kang Ibing lah menurutku, soalnya dia bisa bikin orang ketawa dan ndak stress, gak kayak NASA yang selalu berspekulasi tanpa hasil
cebok
cebok cebok is offline
City Level

Post: 178
 
Reputasi: 0

__________________
Kalau punya masalah langsung PM ane ye, siapa tau ane bisa bantuin dan salam kenal semuanya

RESPECT IS EVERYTHING, IF YOU CANNOT RESPECT THE OTHER....JUST KEEP SILENT :finger:





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Anak 13th Koreksi Perhitungan NASA tentang Tabrakan Bumi & Asteroi

dukun matematika
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.759
 
Reputasi: 131

__________________
:rose:Yang aneh, unik dan indah ada di sini:rose:

Recent Blog: Promo Jam Tangan di Lazada   





Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Anak 13th Koreksi Perhitungan NASA tentang Tabrakan Bumi & Asteroid

waw anak itu dikasih makan apa sama orang tuanya sampe pintar begitu
tukul4mata
tukul4mata tukul4mata is offline
City Level

Post: 393
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Anak 13th Koreksi Perhitungan NASA tentang Tabrakan Bumi & Asteroid

perhitungan nya mendetail sekali
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.125
 
Reputasi: 265

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Anak 13th Koreksi Perhitungan NASA tentang Tabrakan Bumi & Asteroid

Gimana cara punya anak Jenius,ya?
Apakah ada faktor keturunan?
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.782
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Anak 13th Koreksi Perhitungan NASA tentang Tabrakan Bumi & Asteroid

hmmm..yummi banget otaknya...
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.826
 
Reputasi: 52

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Anak 13th Koreksi Perhitungan NASA tentang Tabrakan Bumi & Asteroid

bintangnya doooong jangan cuma baca dan berdecak kagum aja



haha serem amat smiliesnya kayak mau malak
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.429
 
Reputasi: 547

__________________

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Asteroid Raksasa Melintas diatas Bumi Megha Science & Penemuan 10


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.