Share Foto Lomba 17 agustusan
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Share Foto Lomba 17 agustusan

Salam Merdeka rakyat Indonesia, kita share foto-foto semarak 17 agustusan yuk.. meskipun masih hitungan beberapa hari lagi, tapi lomba-lomba udah kenceng digalakkan oleh sebagian besar RT/Rw setempat kan gak ada salahnya dong kita jepret muka-muka struggle mereka

nih aku punya beberapa fotonya saat semarak 17 agustusan tahun lalu dari internet, kita liat yuk tampang-tampang rakyat indonesia pada saat merayakan hari jadi Indonesia yang ke 60'an ini.. Salam Merdeka!!!


Lomba Makan Kerupuk





lomba memecah bola air





lomba nyari koin dalam tepung




lomba nyipok pepaya




Wadoh kalo Kepeleset bisa salah Cipok tuh
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.444
 
Reputasi: 547

__________________

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Share Foto Lomba 17 agustusan

Fothonya Asyik Nyonya !!!!

Tapi Sekarang Hari Pahlawan !!!




Close


Done !!!
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Lomba Cipta Slogan indonesiaindonesia Mardyah Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 6
Buat Lomba Donk panda Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 4


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.