9 Tanda Pria Psikopat
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: 9 Tanda Pria Psikopat

utoo
utoo utoo is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: 9 Tanda Pria Psikopat

gw stuju kalo psikopat penyebabnya pengalaman masa kecil yg tidak normal. atau kurang perhatian dan kasih sayang.
dian9ball
dian9ball dian9ball is offline
City Level

Post: 165
 
Reputasi: 0

__________________
CANCER

I Can't Smile Without You

Recent Blog:





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: 9 Tanda Pria Psikopat

sebenernya, setiap kita tuh punya kencederungan untuk menjadi psikopat..
coba aja instrospaksi diri, pernah ga punya "ide liar" pengen membunuh orang?

karena "ide liar" itu sudah diabaikan atau di"repres" ke "alam tak sadar" oleh moral yg kita punya, jadi hal itu (membunuh seperti yg dilakukan para psikopat) ga akan kita lakukan...
dhimas_vale23
dhimas_vale23 dhimas_vale23 is offline
City Level

Post: 122
 
Reputasi: 13






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: 9 Tanda Pria Psikopat

wah bahaya juga tuh
iwankzzz
iwankzzz iwankzzz is offline
City Level

Post: 100
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: 9 Tanda Pria Psikopat

mungkin saya adalah psycho... tapi saya tidak merasa mempunyai ciri ciri seperti itu ... apa saya di katakan psycho?
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 9 Tanda Pria Psikopat

Kutip:
Oleh efforta View Post
ha ha , ni posting nyindir gw...
Weleh.... mohon mangap ya Den kalo tersungging


Kutip:
Oleh rafed View Post
Berdebat di Muka Umum.
Ia tidak bisa memilih-milih tempat untuk bertengkar, bahkan ia kerap mengkritisi Anda di depan keluarga dan teman-teman.

Sikapnya Susah Ditebak.
Ia bisa tiba-tiba marah dan berteriak pada Anda tanpa alasan. Sedetik kemudian berlaku supermanis.



masalalu gw tuh ciri" yg di quote

Syukurlah itu sudah menjadi masalalunya Den Rafed ebat..
kalo emang den rafed merasa memiliki sikap kayak gini, apa dulu Aden ngerasa terganggu dengan sikap seperti ini?
terus gimana ceritanya tuh sikap seperti itu bisa jadi masalalu?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 9 Tanda Pria Psikopat

Saya sering banget denger kata psycho yang dilontarkan dari mulut teman saya ke mantan pacarnya yang sampe sekarang masih aja ngejar-ngejar dia bahkan melakukan hal-hal nekat seperti mengancam bunuhdiri dengan menyayat pergelangan tangannya ataupun lompat dari gedung lantai 6. Kalo dihitung mundur, kira-kira hubungan mereka tuh udah berpisah setahun yang lalu.

Apakah yang seperti ini bisa dikatakan Psikopat juga?
Lalu bagaimana cara menanganinya??
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: 9 Tanda Pria Psikopat

wanita ada ngak yang psikopat
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: 9 Tanda Pria Psikopat

psychopat adalah semacam penyakit mental.... itu bisa di derita oleh wanita dan pria... jadi ya semacam kegilaan sih bisa dibilang
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: 9 Tanda Pria Psikopat

berarti wanita ada juga ya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.