9 Tanda Pria Psikopat
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: 9 Tanda Pria Psikopat

thanks ya for sharingannya....
it's not me...but my little bro have some characteristic mentioned above....
damn....
khadal
khadal khadal is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: 9 Tanda Pria Psikopat

oooh lebih baik orang seperti itu jangan di jauhi dan jangan terlalu deket pasang selalu lampu kuning ok ok ^^
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: 9 Tanda Pria Psikopat

ngak juga mon,mereka itu kurang rasa kasih sayang,maka itu beri perhatian lebih kepada mereka toh mereka juga manusia
menjauhi mereka bukan solusi yang tepat
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: 9 Tanda Pria Psikopat

kayaknya psikopat tu malah orang yg pandai bergaul deh alias pintar untuk memanipulasi pemikiran orang & bisa jadi mereka adalah orang yg sempurna bagi kita tp mereka mempunyai beberapa sifat kejutan yg susah untuk diketahui
pleky
pleky pleky is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: 9 Tanda Pria Psikopat

:finger:

Top deh ..

Gue tahu ada penyakit Psikopat tuh dari sinetron yang ada di rcti yang judulnya Aqso dan Madinah

Kalau ga salah Ikram deh namanya, dia itu kena psikopat kalau gue ga salah .\ Nah gue tuh taunya dari situ
aku_gue_dia_kamu
aku_gue_dia_kamu aku_gue_dia_kamu is offline
City Level

Post: 328
 
Reputasi: 4

__________________
"L"Change The World





Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: 9 Tanda Pria Psikopat

karena saya adalah orang yang menderita penyakit jiwa seperti psychopat
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: 9 Tanda Pria Psikopat

setauku, psikopat itu orang yang ga pernah marah. tapi sekalinya marah, bisa meledak2 dan membahayakan orang2 di sekitarnya. dulu aku pernah punya cowo (sekarang sih dah putus), kalo aku dan dia lagi beda pendapat dan itu membuatnya habis kesabaran, kadang dia suka kepengen mukul aku. tapi ga jadi, gantinya dia mukul meja atau barang2 lain di sekitarnya (pernah dia sampe ninju jendela kamar sampe pecah). aku bener2 ketakutan tiap ketemu dia, takut kalo ga ada barang2 lain yang bisa dipukul, dia akan mukul aku..
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: 9 Tanda Pria Psikopat

Kutip:
Oleh parker_buble View Post
setauku, psikopat itu orang yang ga pernah marah. tapi sekalinya marah, bisa meledak2 dan membahayakan orang2 di sekitarnya. dulu aku pernah punya cowo (sekarang sih dah putus), kalo aku dan dia lagi beda pendapat dan itu membuatnya habis kesabaran, kadang dia suka kepengen mukul aku. tapi ga jadi, gantinya dia mukul meja atau barang2 lain di sekitarnya (pernah dia sampe ninju jendela kamar sampe pecah). aku bener2 ketakutan tiap ketemu dia, takut kalo ga ada barang2 lain yang bisa dipukul, dia akan mukul aku..
wew ngeri juga ya,kamu pernah di hajar nya ngak
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: 9 Tanda Pria Psikopat

pernah di ancam aja, syukurlah ga pernah sampe kejadian. tapi pernah di lempar gunting waktu di rs, untung ga kena.
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: 9 Tanda Pria Psikopat

Kutip:
Oleh parker_buble View Post
pernah di ancam aja, syukurlah ga pernah sampe kejadian. tapi pernah di lempar gunting waktu di rs, untung ga kena.
wew sadis juga ya,untung udah putus ya mbak
tapi mbak hati hati aja nanti mungkin dia sedang mau yusun rencana
bagaiamana untuk kembali lagi sma mbak
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.