Kumpulan pernikahan aneh didunia

Bls: Kumpulan pernikahan aneh didunia *update terus*

yo yang merasa punya twitter...
bisa di follow twitter gw, gratis kok, mumpung belum terkenal, kalo udah terkena nan ti gx gw follow back lho.....

http://twitter.com/ekodrohmanto
 
Bls: Kumpulan pernikahan aneh didunia *update terus*

Mereka terpisah saat Maggie pergi ke Kanada bekerja sebagai perawat, sementara Searle harus melakukan perjalanan dinas militer.

Meski demikian, keduanya mengaku tidak pernah melupakan masa-masa remajanya yang romantis. Maggie mengaku tak pernah lupa mengirim kartu Natal setiap tahun sejak berpisah, hingga memutuskan untuk bertemu dua tahun lalu.

Sebelumnya, Maggie sudah dua kali menikah hingga menjanda empat tahun lalu. Sementara Searle sudah memiliki empat anak.

Mereka bertemu pada 2007 dan sejak itu merencanakan untuk menikah. Meski sudah lama berpisah, mereka juga mengaku tidak pernah ill feel.

sungguh penjaga perasaan yg hebatt...!!!
 
Bls: Re: Kumpulan pernikahan aneh didunia

Seorang Pria Aneh Menikah Dengan Anjing !

nikahi-anjing-nih-ye3.jpg


Nasibmulah Bang.....

Menarik memang mengenal pribadi seseorang. Apalagi beberapa kasus yang tak lazim. Munculnya fenomena gay dan lesbi mungkin sudah bukan rahasia umum lagi. Namun kebiasan seperti itu di negara kita ini sepertinya masih tabu. Tapi, seiring dengan waktu sifat itu seperti sudah menjadi hal biasa.

Lihat saja beberapa penelitian yang dilakukan di Inggris. Jika sebenarnya kita tidak bisa mengatakan bahwa sifat gay atau lesbi itu merupakan suatu penyakit. Pasalnya, dari beberapa penelitian, kedua sifat itu ternyata tidak terlepas dari gen keturunannya. Inilah yang membuktikan jika gay maupun lesbi adalah bukanlah suatu penyakit.

Betul memang itu bukan penyakit. Tapi, apapun ceritanya tetap saja itu menyalahi kodrat dari Sang Maha Pencipta. Semuanya tetap dipulangkan kepada keyakinannya masing-masing individu.

Nah, jika fenomena gay dan lesbi sudah dianggap biasa. Lantas, bagaimana dengan cerita ini. Pria menikahi anjing. Ha….ha…. mendengarnya saja mau ketawa. Tetapi inilah yang terjadi, seorang pria asal India menikahi anjing. Kira-kira gimana yah, menikmati malam pertamanya.

Dengan menggunakan pakaian adat. Pria tersebut mengucapkan sumpah mati untuk “istrinya” tercinta, yang tak lain adalah seekor anjing. Nggak tahu juga bagaimana perasaan pria itu.

Sebenarnya Selvakumar, begitu nama pria itu. Menikahi anjing bukanlah kehendaknya. Ia terpaksa menikahi “pujaannya” ini. Beberapa waktu sebelumnya, ia telah menyiksa dua ekor anjing hingga mati. Setelah itu, ia menderita lumpuh kaki dan tangan.
Berbagai ahli kedokteran sudah didatanginya. Tapi, hasilnya nihil. Hingga ia pun ketemu dengan paranormal. Menurut paranormal, ia terkena kutukan dari anjing yang disiksanya. Oleh karena itulah, jalan satu-satunya untuk mengobati sakitnya adalah dengan menikahi seekor anjing. Akhirnya, mau tak mau Selvakumar pun menikahi anjing.

sumber artikel




1_onion_gifs_emoticons-04.gif


iya gimana melewati malam pertamanya tuh???
 
Bls: Re: Kumpulan pernikahan aneh didunia

Lelaki 24 tahun menikahi nenek

Tanggal : 02 Oct 2007
Sumber : Harian Terbit

KALI ini adalah pernikahan yang unik. Seorang pria muda berusia 24 tahun menikahi seorang nenek berusia 82 tahun. Pria bernama Rei-naldo Waveqche adalah warga Argentina. Pernikahan ini dilangsungkan di Sante Fe, utara Argentina. Ia mengaku menyukai wanita yang sudah berusia matang. Ia dan istrinya, Adelfa Volpes berencana untuk pergi ke Rio de Janeiro untuk berbulan madu. Keduanya menikah di catatan sipil setelah bertunangan selama beberapa tahun dan kemudian pergi ke sebuah gereja lokal. Percintaan mereka mulai bersemi ketika Waveqche tinggal bersama Volpes. Waveqche mengaku sangat mengagumi semangat hidup istrinya. (bbc/dia)


1_eek.gif


Masih doyan sama nenek-nenek??


kerreeeennn...cinta memang tak pandang usia

1_2good.gif
 
Bls: Kumpulan pernikahan aneh didunia *update terus*

aku juga mau donk nikah sm mickey mouse, aku jatuh cinta ma doi dr dlu nee..
mpe benci bgt ma minny mouse
 
Re: Kumpulan pernikahan aneh didunia *update terus*

Manusia Ternarsis Di Dunia

KagakRibet - Seorang laki-laki di China menikahi dirinya sendiri dengan alasan untuk mengekspresikan kekecewaan atas kenyataan hidupnya.

Liu Ye, 39 tahun asal Zhuhai City menikah dengan duplikat dirinya yang terbuat dari styrofoam yang sudah di dandani mengenakan pakaian pengantin wanita.

narsis.jpg


"Banyak alasan mengapa saya melakukan itu, tapi alasan yang terutama adalah untuk menunjukkan kekecewaan saya atas kenyataan hidup. Ujarnya.

"Pernikahan ini membuat saya merasa menjadi lebih hidup. Karena definisi dari pernikahan ini berbeda dengan orang lain pada umumnya" Tambahnya.



Upacara pernikahannya sendiri dilakukan dengan menggunakan adat tradisional China, yang dihadiri lebih dari 100 tamu.

Salah seorang tamu mengatakan, Liu bukanlah seorang Gay, tetapi mungkin dia sedikit "Narsis" atas dirinya sendiri. Yah ampun bisa-bisanya�
(Anastasia AH)
yg ini nih udah gak normal, orang autis setengah gila
 
Re: Kumpulan pernikahan aneh didunia *update terus*

kasihan banget itu yang menikah dengan gambar (benda mati) ya gan,, gitu kenapa orang orang disekitarnya nggak berusaha untuk membantu atau menolongnya kembali kejalan yang bener ya gan,

masak ada orang nikah sama benda mati atau cuma foto gitu, malah diliput , sudah tau orang kurang sehat eh malah diwawancara, itu yang kurang sehat sebenernya yang diwawancarai atau reporternya hehehe
 
Back
Top