Bocah Amatir Menangkap Ikan Setinggi 7 Kaki

chickenfighter

New member
catfish.jpg


KagakRibet - Holger Vukovich, 14 tahun, adalah seorang anak sekolah yang sedang berlibur bersama kakek dan teman sekolahnya.
Kakeknya mengajak mereka pergi memancing di sebuah kolam di Baumgarten, kampung halamannya.

Tujuan mereka memancing sebenarnya adalah untuk mengobrol-ngobrol. Namun yang terjadi malah Holger mendapat ikan segera setelah ia memasukkan kalinya ke dalam kolam tersebut.


Holger bahkan terpaksa menggunakan sebuah kerekan saat ia mencoba menarik keluar ikan lele, saking beratnya.
?Awalnya aku sedikit takut karena ikan itu menarikku dengan keras sehingga aku hampir kecebur. Namun akhirnya aku bisa mengatasinya dan mulai menggulung tali pancingan, ? cerita Holger.

?Kami berhasil menariknya keluar setelah 30 menit,? tambahnya.


Holger berhasil menangkap ikan lele yang memiliki berat 8 stone (sekitar 50,8 kg) dan berukuran 7 kaki (sekitar 213,3 cm).

Sedangkan Holger sendiri tingginya 1 setengah kaki lebih pendek dan ? stone (=3.175 kg) lebih ringan dari lele yang ia tangkap.

?Aku berencana mengawetkan kepala ikan itu dan menyimpannya sebagai sebuah tropy. Aku berencana menjadi seorang pemancing regular sekarang meski untuk itu harus punya keahlian yang lebih baik untuk mengalahkan perasaan seperti saat pertama kali berhasil menangkap ikan itu,? jelas Holger.
*www.KagakRibet.com
 
Last edited:
strees mungkin dia sama suaminya gak pulang pulang jadi mau naik ke daratan... karena takut di kecam masyarakat bawah air... nanti disangka anak haram lagi
 
Back
Top