membaca pikiran orang

mending gini ... coba aja ketemu langsung ma org yg bisa baca pikiran dan loe tanyain apa yg loe pikirin minimal kasih 10x pertanyaan !!!
 
ini posting yadi tanggal 11 agustus 2008

All... gw punya pengalaman dari kecil sampai kuliah gw kadang2 bisa baca pikiran orang hanya diwaktu tertentu aja sampai waktu gw kuliah makin dalem gw bisa baca keseharian orang yang gw baca tapi sekarang berkurang kemampuan gw ini. All tolong kalo ada yang tau bagaimana caranya untuk seperti dulu lagi Thank All

ini posting yadi juga, tanggal 16 agustus 2008

posting laen yang sama sekali beda

kalo mau gue tulisin gini..

gw ga tau yang salah apa ini rahasia dari tuhan buat gw gw dah ga tau kenapa orang tua gw gwa setuju gw berhubungan dengan cewe gw yang sekarang dan sebaliknya orang tua cewe juga ga ngijinin gw pacaran ma cewe gw padahal gw percaya dia itu soulmate gw dia ada buat gw sampai sekarang gw ga pulang kerumah gw dah di usir karena gw milih cewe gw buat jadi istri gw kenapa hidup gw giniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

inget ya.. jarak antara kedua posting ini cuma lima hari.... lima hari yang menghasilkan dua post yang bener bener bertolak belakang satu sama lain.

and.. yang jadi pertanyaan adalah....
so... yadi sebenernya bisa baca pikiran orang gak..?? kok gak bisa baca pikiran ortunya.. or ortu cewe nya..?
he..he.. weird isn't it..?
 
ini lain masalahnya nyokap gw dah ketutup sama gaib jadi kesadarannya ga normal. Gw dah cape ngomong sama nyokap gw tentang arti hidup, apa yang di cari dalam hidup ini. Lah wong pikirannya dah ketutup sama jin. jadi yang dipikirin hanya harta aja. Gini aja kalo bisa masterpungker terawang atau siapa aja yang bisa liat aja ini nama nyokap gw Siti Halimah.
 
maap ya,gw cuma mau ngasih pendapat aja tp jgn marah:D

gini loh apa mas dah siap lahir batin???
karena dalem hidup ini ngak juga pake persaan aja,apakah nanti mas dah siap dan bisa ngebiyayain calon istri mas itu,apakah mas dah cukup mapan untuk persiapan berkluarga mas itu klo sekiranya di ijinkan

karena dalem berkluarga butuh biyaya yg besar untuk kedepanya mas, kira2x mas dah sangup untuk membiyayai sebuah kluarga ???

namanya juga org tua pasti ingin yg terbaik untuk anak nya... kan org tua itu dah makan sama garam kehidupan dunia ini sebelum kita lahir...
 
jawabannya gw dah siap. karena gw yakin kepada ALLAH. asal gw berusaha dan berdoa. Ibu gw salah, kenapa gw bilang salah dari guru ngaji Ibu gw sendiri bilang Ibu gw salah. ini yang bilang guru ngaji loh.
 
jawabannya gw dah siap. karena gw yakin kepada ALLAH. asal gw berusaha dan berdoa. Ibu gw salah, kenapa gw bilang salah dari guru ngaji Ibu gw sendiri bilang Ibu gw salah. ini yang bilang guru ngaji loh.

ini dr analisa saya loh,ibu anda itu berfikirnya secara real/nyata ...

gini aja skrg mas udah ada tabungan untuk persiapan perkawinan lom???
 
yang kamu analisa itu apa yang mana? gw dah ada tabungan untuk menikah . walaupun hanya untuk resminya aja. trus apalagi yang ditanyain sama gw?
 
jgn ampe jadi anak durhaka... kasih pengertian baik2.. tanya kenapa ibu menolak pasanganmu... ceritakan apa keistimewaan pasanganmu.. di obrolin baik2 kan bisa... kok bisa ampe nyangkut ke jin...>%|
 
yang kamu analisa itu apa yang mana? gw dah ada tabungan untuk menikah . walaupun hanya untuk resminya aja. trus apalagi yang ditanyain sama gw?

lalu biyaya untuk kedepanya gimana??? untuk ngasi makan istri mas dan biyaya2x yg lainya apa sudah ada ?? itu kan harus diperhitungkan juga !!!
jgn bilang tar juga dpt rejeki dr allah loh klo itu saya juga tau...

yg saya maksud keuangan yg nyatanya yg ada skrg:)
 
kamu ko tanya untuk sesuatu yang belum terlaksana. emang orang yang punya harta berlimpah itu bisa ngasih makan istri. belum tentu kalo harta itu tiba2 di ambil kembali ALLAH.
 
walah mas ini gimana dalam berkeluarga itu musti ada persiapan kedepanya kale,klo ngak ada persiapa kedepanya gimana?? itu lah yg dilihat org tua mas

gini aja coba diskusiin aja ama org tua mas baik2x tanya alasanya apa ??
 
kamu mau tau alasannya. keluarga calon istriku ini hidup sederhana dan Ibu gw pengen gw dapet yang hartanya melebihi yang ada dari Ibu gw. dan gw di pertemukan dgn calon istri gw ini gw minta kepada ALLAH dan dia yang diketemukan kepada gw. gw yakin dia jodoh gw. dan dia diberikan kepada gw untuk menyadarkan Ibu gw juga.
 
gini aja gw cuma ngasih masukan terserah mau di terima apa ngak...

tunjukin klo mas ini dah mapan dan siap lahir batin untuk berkeluarga tapi jgn dibuktiin dgn omongan buktiin dgn prilakku dan hal yg nyata...(dan coba berfikir terbuka jgn melihat hal dari satu sisi aja)

gw yakin pasti ngak ada halangan dari ke dua belah pihak...dan alsean yg ibu mas yadi bilang itu cuma alesan doang
karne ibu mas yadi lom yakin, klo mas yadi ini blom siap lahir batinya untuk berkeluarga...begitu juga dgn org tua si cw itu
 
Last edited:
Back
Top