Bill Gates Suka Badminton

gupy15

Mod
Senin, 11/08/2008 14:44 WIB

Bill Gates Suka Badminton
Andi Abdullah Sururi - detiksport


(Reuters/Beawiharta)
Foto Terkait
gb
Bill Gates Nonton Olimpiade
Beijing - Badminton alias bulutangkis bukanlah cabang populer di Amerika Serikat. Tapi siapa sangka seorang Bill Gates mengaku menggemari olahraga yang satu ini.

Salah satu orang terkaya di dunia itu -- nomor tiga per Februari 2008 -- didapati hadir di tribun VIP Beijing University of Technology Gymnasium, Senin (11/8/2008), saat berlangsungnya babak penyisihan cabang bulutangkis di Olimpiade Beijing.

Ditemani istrinya Melinda, ia menyaksikan unggulan ketiga Bao Chunlai mengalahkan Kevin Gordon dari Guatemala dengan straight set 21-17 21-16.

"Luar biasa. Saya sangat terkesan," seloroh Gates tentang pengalamannya berada di tengah-tengah suasana riuh rendah publik tuan rumah itu.

Saat ditanya apakah dia penyuka berat badminton, pendiri perusahaan raksasa Microsoft itu menjawab, "Saya memang sudah jadi fans olahraga ini."

Sehari sebelumnya pria berusia 52 tahun itu, yang beberapa waktu lalu sempat mengunjungi Indonesia, juga menjadi penonton di venue cabang renang, bersamaan waktunya dengan Presiden George W. Bush. Demikian dikutip Reuters.

( a2s / krs )

Bentar lagi ada Gates Cup untuk piala bulutangkis
 
Gates Cup? Setuju bro, untuk pemenang negara dengan pembajak sofware paling banyak.....tinggal smash...
 
Back
Top