Makanan Aneh di Berbagai Negara*
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Makanan Aneh di Berbagai Negara*

o Aborigin : Orang-orang Aborigin senang masak sejenis kadal dengan cara dipanggang, abis itu langsung dimakan.


o Jepang : Gurita ditelan hidup-hidup. Orang Jepang juga berani makan jantung kodok yang masih berdetak.

o India : Orang India kalo liat pohon kan langsung nari tuh, hehe .. nah kalo liat cicak, langsung deh matanya pada ijo. Tuh cicak ditangkap, dipukul kepalanya, ... kalo udah pingsan baru deh dimakan.

o Korea : Mirip orang Jepang, orang Korea juga suka gurita tapi yang masih bayi, dimakan hidup-hidup.

o Filipina : Orang Filipina suka banget makan "Balut", yaitu telur ayam yang berisi embrio (janin), dan sudah ada anggota tubuhnya, direbus, dikupas terus dimakan. Telur unggas yang nyaris jadi hewan hidup ini dianggap camilan lezat untuk dinikmati kala santai.

o Hong Kong : Kalajengking hidup dicocol ke saus, terus dimakan hidup-hidup.

o Ekuador : Guinea pig (semacam marmut) goreng.

o Taiwan : p#nis sapi atau rusa jantan, buat meningkatkan gairah seksual.

o Spanyol : p#nis banteng. Di Spanyol biasanya banteng yang mati di arena oleh matador, biasanya harga penisnya mahal.

o Afrika : Tikus (gede banget tikusnya!) dipanggang

o Belanda : Ikan herring mentah

o Louisiana, USA : Louisiana itu state yang banyak rawa-rawa, jadi di sana mudah ditemukan resto yang menyajikan daging buaya. Di Harahan, Louisiana ada resto yang menyediakan daging buaya di hampir semua menunya : Ada steak buaya, dendeng buaya, sup buaya, dll.

o Cina : Masyarakat Cina senang mengkonsumsi "Telur Pitan" (Century Egg) yang rasanya, katanya, "aduhai".

o Thailand : Kecoak goreng, kumbang goreng, dijadikan snack yang banyak dijajakan di pinggir jalan. Selain itu, ini nih : Monyet dimasukin ke dalam kandang/kerangkeng di bawah meja, kepalanya dipasin ke lubang di tengah meja, kepalanya diketok pake palu sampai hancur, terus dibelek, buka, otaknya masih berdenyut2, siram pakai arak panas, terus dimakan. (manusia itu sadis ya, red).

So, masyarakat negara mana yang menurut Anda paling cutting edge?

(Aduh, gue salah nih nulis beginian jam makan siang. Jadi gak nafsu makan :-(. Kalo kamu-kamu gak pengin selera makan jadi hilang, baca beginian mending setelah makan deh).

* Dari berbagai sumber/http://ujitayang.com
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Makanan Aneh di Berbagai Negara*

gak ada gambarnya yam??

untung aja gw post duluan...gak jadi ke LOCK denk
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Makanan Aneh di Berbagai Negara*

gambarnya serem
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Makanan Aneh di Berbagai Negara*

gw ga takut
dah tampilin aja
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Makanan Aneh di Berbagai Negara*

gw lupa naroh gambarnya dimana
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Makanan Aneh di Berbagai Negara*

yang serem tuh orang INDIA...IDIH cicek di makan juga
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Makanan Aneh di Berbagai Negara*

indonesia kenapa gak ada chicken
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Makanan Aneh di Berbagai Negara*

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
o Aborigin : Orang-orang Aborigin senang masak sejenis kadal dengan cara dipanggang, abis itu langsung dimakan.


o Jepang : Gurita ditelan hidup-hidup. Orang Jepang juga berani makan jantung kodok yang masih berdetak.

o India : Orang India kalo liat pohon kan langsung nari tuh, hehe .. nah kalo liat cicak, langsung deh matanya pada ijo. Tuh cicak ditangkap, dipukul kepalanya, ... kalo udah pingsan baru deh dimakan.

o Korea : Mirip orang Jepang, orang Korea juga suka gurita tapi yang masih bayi, dimakan hidup-hidup.

o Filipina : Orang Filipina suka banget makan "Balut", yaitu telur ayam yang berisi embrio (janin), dan sudah ada anggota tubuhnya, direbus, dikupas terus dimakan. Telur unggas yang nyaris jadi hewan hidup ini dianggap camilan lezat untuk dinikmati kala santai.

o Hong Kong : Kalajengking hidup dicocol ke saus, terus dimakan hidup-hidup.

o Ekuador : Guinea pig (semacam marmut) goreng.

o Taiwan : p#nis sapi atau rusa jantan, buat meningkatkan gairah seksual.

o Spanyol : p#nis banteng. Di Spanyol biasanya banteng yang mati di arena oleh matador, biasanya harga penisnya mahal.

o Afrika : Tikus (gede banget tikusnya!) dipanggang

o Belanda : Ikan herring mentah

o Louisiana, USA : Louisiana itu state yang banyak rawa-rawa, jadi di sana mudah ditemukan resto yang menyajikan daging buaya. Di Harahan, Louisiana ada resto yang menyediakan daging buaya di hampir semua menunya : Ada steak buaya, dendeng buaya, sup buaya, dll.

o Cina : Masyarakat Cina senang mengkonsumsi "Telur Pitan" (Century Egg) yang rasanya, katanya, "aduhai".

o Thailand : Kecoak goreng, kumbang goreng, dijadikan snack yang banyak dijajakan di pinggir jalan. Selain itu, ini nih : Monyet dimasukin ke dalam kandang/kerangkeng di bawah meja, kepalanya dipasin ke lubang di tengah meja, kepalanya diketok pake palu sampai hancur, terus dibelek, buka, otaknya masih berdenyut2, siram pakai arak panas, terus dimakan. (manusia itu sadis ya, red).

So, masyarakat negara mana yang menurut Anda paling cutting edge?

(Aduh, gue salah nih nulis beginian jam makan siang. Jadi gak nafsu makan :-(. Kalo kamu-kamu gak pengin selera makan jadi hilang, baca beginian mending setelah makan deh).

* Dari berbagai sumber/http://ujitayang.com

yang monyet menjijikan....
ndot_rendys
ndot_rendys ndot_rendys is offline
Village Level

Post: 48
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Makanan Aneh di Berbagai Negara*

kalau ikan hering mentah itu kan seperti di acar jadi enak juga lah apalagi kalau summer!
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Makanan Aneh di Berbagai Negara*

wah itu makan aku klo lg survival apapun bisa jadi makanan
her_is_mine
her_is_mine her_is_mine is offline
National Level

Post: 1.917
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Makanan didalam berbagai Pesawat (coba Bandingin) Megha Memasak & Makanan 7


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.