Foto Penampakan Hantu Yang Tertangkap Kamera (Beneran Ngga Ini Ya ??) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[katanya] video hantu beneran

gimana beneran bukan?


indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: [katanya] video hantu beneran

idiiiih gw pernah ngeliat yang lebih angker lagi bos!
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: [katanya] video hantu beneran

Serem banget!!
Cuman ada yang membuat gw heran!!kok yang ngerekam ngga takut atau heran ???
f3rry
City Level

Post: 214
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: [katanya] video hantu beneran

Kutip:
Oleh f3rry View Post
Serem banget!!
Cuman ada yang membuat gw heran!!kok yang ngerekam ngga takut atau heran ???
kayaknya yang ngerekam juga gak nyadar deh dengan apa yang udah dia rekam.Amit-amit cabang bayi ya mas!! jangan ampe deh mas ngeliat yang kayak begituan..
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [katanya] video hantu beneran

Kutip:
Oleh megha View Post
kayaknya yang ngerekam juga gak nyadar deh dengan apa yang udah dia rekam.Amit-amit cabang bayi ya mas!! jangan ampe deh mas ngeliat yang kayak begituan..
katanye kamu udah sering ngeliat yang lebih serem gimana sih???
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: [katanya] video hantu beneran

Uh pwayah banget neh!! kan aku bilangNa jangan sampe mas ngeliat....? wadoh!!
cuap cuap cuapek deh
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [katanya] video hantu beneran

nih katanya juga beneran, komentarin

indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: [katanya] video hantu beneran

janganlah sekali2 kita durhaka kpd orang tua!
itu td gambar apa?
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: [katanya] video hantu beneran

req
film2 indonesia jaman dolo yang ga d sensor dungz
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: [katanya] video hantu beneran

Hmmmm..........

Serem seh serem but ada yg laen gak...???
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ingin ketemu/ngliat hantu?ini caranya kangsobar Misteri & Supranatural 19
OnlY Foto HanTu baphomet Misteri & Supranatural 5
Beneran deh.. hidup gw benar2 bt hari ini EsterAntonia Cinta & Romantis 7


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.