Foto Penampakan Hantu Yang Tertangkap Kamera (Beneran Ngga Ini Ya ??)
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #231   Report Post  

Re: Peri ( Bukan Sekedar Dongen )

wah, kalo bener keren tuh, mau punya satu buat peliharaan gw
krisna_satanic
krisna_satanic krisna_satanic is offline
Village Level

Post: 34
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #232   Report Post  

Re: Peri ( Bukan Sekedar Dongen )

Bener Mau Bos ????
Ta kasih Tau Caranya
hehehehehehehe



Peace
pag-o2a
pag-o2a pag-o2a is offline
Village Level

Post: 26
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #233   Report Post  

Re: Peri ( Bukan Sekedar Dongen )

Kutip:
wah, kalo bener keren tuh, mau punya satu buat peliharaan gw
paling juag pertamanya doank semangat ngurusin, pas akhir2nya ga mao di rawat lagi...
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #234   Report Post  

Re: Peri ( Bukan Sekedar Dongen )

Kutip:
paling juag pertamanya doank semangat ngurusin, pas akhir2nya ga mao di rawat lagi...
gw bakal betah meliharanya, For Your Info :
gw melihara buanyak ikan hias di tempat gw, gak ada yang mati terlantar, matinya paling sama ikan predator lainnya


Kutip:
Bener Mau Bos ????
Ta kasih Tau Caranya
hehehehehehehe
jangan caranya, kasih aja langsung
soalnya ntar dah susah2 ternyata dikibulin(lagi)
krisna_satanic
krisna_satanic krisna_satanic is offline
Village Level

Post: 34
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #235   Report Post  

Re: Foto Penampakan Hantu Yang Tertangkap Kamera (Beneran Ngga Ini Ya

Menurut analisis saya, video(ahli telematika)....ini palsu..heheheh..kaya roy ***** aja
durenz durenz is offline
City Level

Post: 362
 
Reputasi: 1

__________________
YaKuZa NeKaD

bergaya sok :courage: , mengakibatkan pulang dalam keadaan :swell:





Reply With Quote     #236   Report Post  

Re: Foto Penampakan Hantu Yang Tertangkap Kamera (Beneran Ngga Ini Ya

keren banget tuh bro yg di air terjun hahahah ... tinggi buanget ... pemaen basket deh kayanya, michael jordan kalah tingginya tuh
d4fi
d4fi d4fi is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ingin ketemu/ngliat hantu?ini caranya kangsobar Misteri & Supranatural 19
OnlY Foto HanTu baphomet Misteri & Supranatural 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.