Perempuan Tinggal Dalam Lemari

chickenfighter

New member
Baru-baru ini kepolisian di kota Fukuoka, Jepang selatan terpaksa memasukkan seorang perempuan berusia 58 tahun ke dalam sel tahanan. Perempuan bernama Tatsuko Horikawa yang merupakan seorang tunawisma ini ditangkap atas tuduhan berlapis yang unik, yaitu menyelinap ke rumah orang dan tinggal di lemari si pemilik rumah tanpa ijin serta mencuri makanan.

Awalnya si pemilik rumah, seorang duda tanpa anak berusia 57 tahun merasa curiga karena makanan yang ada di dalam lemari esnya selalu hilang. Tak hanya itu, setiap pulang kerja ia mendapati seolah rumahnya baru saja digunakan oleh orang lain. Kamar mandi yang basah, kompor yang hangat serta tagihan listrik yang membengkak. Sejak saat itulah laki-laki ini merasa bahwa ada orang lain yang telah memasuki bahkan mungkin tinggal di dalam rumahnya.

Dia kemudian memasang kamera pemantau yang bisa merekam keadaan rumahnya saat ia pergi. Dan benar, ia melihat seorang perempuan yang dengan santainya berkeliaran di dalam rumahnya saat ia pergi. Pada hari itu juga, polisi menggeledah rumahnya dan menemukan perempuan tunawisma tersebut di tempat persembunyiannya, yaitu di dalam lemari di garasinya. Tatsuko bahkan membawa sebuah bantal dan selimut ke dalam lemari tersebut. Kepada polisi Tatsuko mengatakan bahwa karena ia tak memiliki tempat tinggal maka ia melakukan semua tindakan konyol tersebut. Lucunya lagi, Tatsuko mengaku bahwa ia telah tinggal dalam lemari tersebut selama setahun. Wah...*conectique.com
 
gila udah setahun baru ketahuan. emang kadang ada aja kejadian kaya gitu

dunia udah sarap
 
Buseeeeet setaon???? ap kagak pengap tuh tiap hari tidur di lemari garasi?!!
dasar orang gila...
 
bErarti yAng Punya Rumah Punya BanYak Lemari yA?, samPe2 gaK perNah buKa lEmari yAng di tinggali ma perempuan tSb . . . , bTw bEner GaK nICh Setaon ?
 
gila setahun baru ketahuan...tapi enak juga...ngambil makanan sama make listrik grarisan...tapi orang yang ninggalin rumah itu ternyata bego juga...maklum lah kakek2...hehe
 
setahun????

lumayan lah untuk internetan gratis dirumah itu... dengan ngumpet dilemari aghahhaha
 
hahaha ya ada lah... yang bodoh itu yang malas bekerja nantinya akan menjadi orang miskin nah itulah dia manusia lemari
 
Back
Top