Gw membuat anak kucing jatuh ke sumur
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Gw membuat anak kucing jatuh ke sumur

Waktu kecil umur 7 tahunan di rumah tetangga gw ada sumur tradisional yang masih pakai timba untuk narik airnya dari bawah ke atas, gw suka main disekitar situ, sumurnya cukup dalam sekitar 10m

waktu itu gw bener 2 nakal karena masih kecil kan, gw ngeliat ada seekor anak kucing yang lucu lagi jalan 2 disekitar situ, gw iseng ngambil anak kucing itu dan gw taruh di sisi sumur

terus gw jauhin sumur itu sedikit ke tempat gw main sebelumnya, waktu gw menoleh lagi ke sumur itu, gw ngeliat pemandangan paling mengerikan buat anak kecil seusia gw waktu itu anak kecil yang belum terlalu ngerti artinya kematian, gw ngeliat pakai mata kepala gw sendiri tiap detailnya si kucing yang lucu jatuh ke tu sumur, nafas gw sempat berhenti sebentar mikirin hal yang baru aja terjadi


lalu terdengar suara dari dalam air sumur itu meskipun kecil...byuurrr...

pelan 2 tapi takut 2 gw deketin sumurnya, gw liat kedalam lobang sumurnya, gelap ga keliatan apa 2, gw udah takut setengah mati, ini pertama kalinya gw ngebunuh mahluk hidup, setidaknya yang sebesar kucing....

dalam keadaan begitu gw ga mau orang lain tau kejadian ini, gw nutup aja lobang sumurnya pakai seng yang biasa nutupin, setelah itu gw berbaur lagi sama temen 2 gw pura 2 seolah tidak ada apa 2.......





hal ini buat gw trauma juga bahkan sampai sekarang, mungkin lu bisa tahu perasaan gw dari tulisan gw diatas. ada perasaan bersalah. gw minta maaf sama kucing itu gw emang nakal & bodoh waktu kecil, tp gw udah ambil hikmahnya dari semua ini gw udah belajar


maafkan aku ya Tuhan
GakBisaPuisi
GakBisaPuisi GakBisaPuisi is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 2

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Gw membuat anak kucing jatuh ke sumur

sebagai penebus dosa kamu harus nikah ama kucing!! hahaha bencanda aku juga punya cerita tentang kucing tapi yang mengalami kakakku bahkan lebih sadis. Waktu itu dia juga liat "kucing kecil lucu dengan wajah tanpa dosa", ketika itu kakakku dengan rasa bangga hati mengambil batu kali yang ukurannya diatas rata rata.Dengan semangat 45 yang menggebu gebu dia jatuhin tu batu diatas "kucing kecil lucu dengan wajah tanpa dosa" BRETTTTTT...... jadi deh rempeyek khas merauke
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Gw membuat anak kucing jatuh ke sumur

buset harus kawin ama kucing???????????????????????????????????????????? ????????????????????????????????????????
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Gw membuat anak kucing jatuh ke sumur

terima kasih sudah berbagi pengalaman kamu :terimakasih:
ubay
ubay ubay is offline
National Level

Post: 689
 
Reputasi: 3

__________________
berikan bintang penghargaan agar postingnya semangat





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Gw membuat anak kucing jatuh ke sumur

Pengalaman sama kucing ya??

Aku dulu juga pernah iseng nendang tubuh kucing sampe kecebur di sungai deket rumah, gw ngelakuin itu lantara itu kucing pernah gigit pergelagan kaki gw sampe pendarahan hebat. Entah knapa gw mungkin gelap mata kali yah? gw sama sekali nggak nolong kucing itu sama sekali, sebab gw ngerasa kesel setengah mampuz sama tukucing. Nggak sedikit lho anak-anak yang berdarah dari hasil cakaran or gigitannya.

Sempet juga gw lagi sendirian jalan-jalan deket bangunan kosong didaerah rumah nenek, sesaat kemudian aku ngedenger suara anak kucing yang berteriak "Miyu.. miyu.." dengan rintihan yang bakalan bikin siapapun yang mendengarnya pasti tergugah untuk nolong.

Aku masuk ke gedung kosong itu & mendapati kocingitu ada di loteng lagi bertengger pada sebuah kayu besar (yang saya rasa usianya sudah cukup tua & agak lapuk). Aku naik ke loteng tersebut & berusaha menggapai kucing kecil berwarna putih itu dengan telapak tanganku.

"pus, sini.... pus..."
ketika gw hampir menggapai kucing itu, entah apa yang terjadi tiba-tiba kayu yang jadi tempat gw berpijak doyong & patah. Alhasil..
"GUbraaakkkkkkk...!!"
Gw jatuh dari langit-langit setinggi 3,5 meter & ketiban potongan-potongan balok besar yg lapuk tadi..

Setelah mendengar suara gaduh, sepupu & paman gw langsung datang ke TKP & mendapati gw dalam keadaan setengah sadar. Keesokan kemudian, gw cerita apa yang gw lihat & menurut paman dan semua sepupu-sepupu gw nggak ada benda hidup apapun saat kejadian.

dari kejadian itu ternyata ada hikmah yang datang, sepupu & keluarga gw ternyata akur.. Cz saat kita ketemuan dirumah nenek, ternyata lagi ngebahas persetuan yang ada didalam keluarga.

Sekarang aku jadi agak gemes sama kucing-kucing sebab tanpa peristiwa diatas, mungkin keluarga gw masih terus berseteru.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Gw membuat anak kucing jatuh ke sumur

wah gha loe cocoknya jadi stuntman !
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Gw membuat anak kucing jatuh ke sumur

Bagus2... Bunuh aja semua kucing...
Gue benci kuciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Gw membuat anak kucing jatuh ke sumur

Sayat semua kucing!!!!!!!!! Wooooooooohooooooooooooo yeah
kretekdied
kretekdied kretekdied is offline
City Level

Post: 205
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Gw membuat anak kucing jatuh ke sumur

Daina juga pernah, tuhhh,,,, waktu umur 5 tahun (gila, masih ingat aja sampai sekarang???!!!)
coz pengalaman ini berkesan banget, guys,,,,

gini, ya,
Dai paling suka kucing,
pas ada kucing beranak (kalau nggak salah anaknya 5 atau 4 ekor gitu,dehhh)
trus dai ajak main,,,,
pas main ama salah satunya, (karena Daina ini nggak pernah keluar rumah jadi maennya cuman ama binatang piaraan)
dai nggak sadar bahwa ada seekor lagi dibelakang,,,, dan,,,,


BLEKKK,,,,,,












keinjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk!!!! *nangis*



hiks,,,, maapin Daina, kucing,,,,, *stress liat tuh kucing*
tuhh baby kucing luka parah trus digendong induknya, trus 3 hari setelahnya baby kucing itu wafat!!!!! >_<
huaaaaaaa!!! maafin Daina, Tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn!!!

kata papa Daina, waktu itu dua minggu Daina nggak keluar rumah,
rasa menyesal khas anak kecil,,,,,,
sampai dibujuk oleh pengurusku,
Daina ingat banget, kata-kata pengurusku waktu itu, "itu adalah kecelakaan, yang bisa kita lakukan hanyalah berdo'a untuk baby kucing supaya dia bisa memulai perjalanannya ke surga,,,"

akhirnya Daina menjalani hari-hari seperti biasa, dehh
tapi sampai sekarangpun masih nyesal,,,,,,
Daina memang cerobohhh!!!!!
maafkan Daina, Tuhan,,,, maaf,,, maaaff,,,,, >_<
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Gw membuat anak kucing jatuh ke sumur

kasian kucingnya :o
Bandit_Medan Bandit_Medan is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.