Kulit Putih dan Cantik
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kulit Putih dan Cantik

Siapa sih, yang gak mau kulitnya jadi putih, bersih, dan cerah?? Berbagai cara dilakukan para wanita untuk mendapatkannya. Pusat kecantikan dan berbagai produk pemutih wajah jadi rujukannya. Disamping itu, ada cara gampang untuk punya kulit putih secara alami, lho!!! Coba deh, contek tips-tips dibawah ini!

Clean Your Face

Bersihkan wajah setiap hari dengan susu pembersih. Lalu cuci wajah dengan sabun wajah untuk mengangkat partikel-partikel debu yang kecil. Partikel debu terkadang tidak hanya cukup dibersihkan dengan susu pembersih atau sabun saja, lho!

Sunblock, Please..

Gunakan selalu sun protector dengan SPF 15, terlebih lagi Indonesia beriklim tropis. Jangan ragu alias terlalu tipis mengolesinya ke wajah, apalagi untuk kita-kita yang lebih sering outdoor daripada indoor. Jika ingin mengulang pemakaian, bersihkan kulit wajah terlebih dahulu baru diolesi krim itu kembali.

Facial

Lakukan facial minimal 4-6 minggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati. Karena sel kulit mati akan membuat wajahmu kusam.

Scrubing

Klo scrubing, kita bisa lakukan sendiri di rumah minimal 1 minggu sekali.

Fruits

Konsumsi buah dan sayuran untuk memenuhi kebutuhan vit. C, E, dan B.

Mineral Water

Konsumsi air putih sedikitnya 8 gelas perhari untuk membuang toksin yang ada di dalam tubuh yang akan dikeluarkan lewat urine. Efeknya, kulit menjadi bersinar.

Psssst..

Tau gak??? Sebenarnya bahan-bahan untuk perawatan wajah bisa kita dapatkan dari dapur, lho! Rahasianya, kembali ke nutrisi. Misalnya, kulit buah sunkist bisa kita jadikan masker untuk mencerahkan wajah karena mengandung vitamin C.

Nah, ada yang mau coba??? Klo dah nyoba tolong bagi-bagi pengalaman disini ya!!!

Med mencoba!!!
Yukari-san
Yukari-san Yukari-san is offline
National Level

Post: 667
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kulit Putih dan Cantik

akirnya ketemu tempat beginian!!!
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kulit Putih dan Cantik

eh yukari tips ini dilakukan pagi ato malam
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kulit Putih dan Cantik

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
eh yukari tips ini dilakukan pagi ato malam
Tergantung.. Klo untuk yang membersihkan wajah, itu bisa dilakukan saat bangun tidur, sepulang berpergian, dan sebelum tidur..

Klo untuk sun-block, tentunya saat masih ada matahari.. Hhe..

Klo yang lainnya waktunya suka-suka.. Hho..
Yukari-san
Yukari-san Yukari-san is offline
National Level

Post: 667
 
Reputasi: 1

__________________
Bu guru






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kulit Putih dan Cantik

sun block merknya apaan ya ?biar belinya gampang!
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kulit Putih dan Cantik

trus ama sekrup itu diapain?bener bener gaptek nih!!
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kulit Putih dan Cantik

Wah YuKaRi maKin Pintar berdandan :")

Ayam, banggalah memiliki warna kulit sawo matang, Cz Keren itu nggak selalu harus Putih. Yang penting kulitmu bersih & sehat
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kulit Putih dan Cantik

ya klo sawo matang kulit, gw tu sawo matang tapi nggak da yang ngambil trus jadinya busuk dech!!!!
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kulit Putih dan Cantik

muka loe tuh emang udah busuk, terima nasib aja lah....
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kulit Putih dan Cantik

"Innama a'malu binniati" hahahah ilmu itu aku pelajari selama 7 hari!!! yang artinya "perbuatan yang baik itu harus didasari dengan niat"
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Lipstick dan Warna kulit!! Lovelytha Lifestyle & Fashion 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.