Bagaimana cara membuat hari ini lebih baik dari kemarin? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Bagaimana cara membuat hari ini lebih baik dari kemarin?

mudah lakukan saja sesuatu hal yang positif dan buat lah orang2 tersenyum dangan senyumanmu.. dan buat lah Tuhan senyum dengan perbuatanmu.. Karna senyum Awal dari semua kebaikan...
kamisaematsu
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 2

__________________
The Kampret RI






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Bagaimana cara membuat hari ini lebih baik dari kemarin?

berdoa...
EsterAntonia
National Level

Post: 1.459
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Bagaimana cara membuat hari ini lebih baik dari kemarin?

Positive thinking!!! Coz, dengan kita selalu melihat segala sesuatunya dari sisi baiknya, kita gak akan selalu merasa bahagia dan membuat lingkungan ikut bahagia!!! Horray!!!
Yukari-san
National Level

Post: 668
 
Reputasi: 1

__________________
Bu guru






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Bagaimana cara membuat hari ini lebih baik dari kemarin?

gw malah lebih berpikir hari ini adalah esok. SEmua yg dilakuin u/ besok harus direncanain dr hr ini.
cat_girl
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Bagaimana cara membuat hari ini lebih baik dari kemarin?

caranya hari ini loe buat ksalahan yang banyak misal ada 1000 ksalahan...bsoknya bikin 999 ksalahan...
brarti bsok lebih baik dari pada hari ini...
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Bagaimana cara membuat hari ini lebih baik dari kemarin?

hha...

bener tuh...
purin
Continent Level

Post: 2.267
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Bagaimana cara membuat hari ini lebih baik dari kemarin?

ehem ehem..

klo aku sih...

menyisakan waktu untuk merenungkan dan memikirkan apa yang harus kulakukan esok sehingga berjalan dengan lancar...
purin
Continent Level

Post: 2.267
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Bagaimana cara membuat hari ini lebih baik dari kemarin?

Kutip:
Oleh purin View Post
ehem ehem..

klo aku sih...

menyisakan waktu untuk merenungkan dan memikirkan apa yang harus kulakukan esok sehingga berjalan dengan lancar...
mikirin sapa eyang purin?
gilag
National Level

Post: 1.508
 
Reputasi: 4

__________________
Nobody For The Heartless






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Bagaimana cara membuat hari ini lebih baik dari kemarin?

PR
purin
Continent Level

Post: 2.267
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
{INFO} MINUM AIR MINERAL DI PAGI HARI LEBIH BAIK DARI TEH / KOPI saviraputri Kesehatan 3
Bagaimana cara dapat hidup lebih dari 100 tahun? indonesiaindonesia Kesehatan 47
Apa Yang Membuat Anda Merasa Lebih Baik dari Mereka? Sofy Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 26
Apakah Coklat Membuat Anda Merasa Lebih Baik? Megha Kesehatan 5
Cara kreatif lawan Deman Berdarah: Mencegah lebih baik dari pada mengobati andy_baex Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.