Pengalaman Cinta Pertama Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Pengalaman Cinta Pertama

Saya sempet satu sekolah (lagi) sama seorang temen cewek yang saya kagumi sejak dulu, sepintas memang dia hanyalah seorang gadis biasa yang ceria & imut-imut. Tapi siapa sangka, dibalik sosoknya yang kecil dan berkesan irit itu memiliki segala kebesaran hati yang belum tentu dimiliki cewek lain. Dialah cinta pertamaku yang masih membekas dikalbu ini, sampai sekarang, saat ini, saat aku menuliskan & mengingat dia dikala itu.

Gadis manis ini bertubuh mungil & memiliki senyum yang khas, ceria, supel dan memiliki segala hal yang membuat banyak lelaki seusiaku terpesona. Yang membuatku sangat menyayanginya adalah kerendahan hati & jiwanya yang hangat kepada orang lain. Betapa nggak sadarnya dia, karena begitu mudahnya dia untuk disayangi & dikagumi.

Sampai akhirnya aku dekat & berteman dengannya, aku melihatnya membawa seikat bunga mawar putih bertuliskan kata cinta dari seorang kakak kelas. Aku hancur seketika, tapi sesaat kemudian aku senang. Karena aku bisa melihat senyumnya yang paling indah. Hingga saat ini, aku masih menyimpan perasaan yang sama, meskipun kini dia telah tumbuh menjadi remaja cantik & dikelilingi oleh banyak pengagum. Sempat aku bilang begini sama dia..

"............ aku cinta sama kamu"
"............" dia memandangku dengan dua bola matanya yang jernih & berparas agak ling-lung. lalu ia melanjutkan
"kok bisa Dem?"
"ya inilah perasaanku, aku bosan memendamnya sendirian. Bukankah kamu yang ngajarin aku, untuk nggak munafik pada perasaan sendiri? ya inilah perasaanku yang sebenarnya"
"Dem, sejak kapan?"
"sejak aku melihat seorang malaikat kecil menolong seekor anak kucing dipinggir jalan"
tapi dem...." belum sempat ia melanjutkan kata-katanya aku memotong
"aku nggak butuh jawabanmu, aku cuma mau bilang yang seharusnya kubilang.. makasih ya, sekarang aku udah lega"

tiba-tiba dia melengkungkan senyumnya yang paling undah, ku lihat pipi chubbynya berwarna merah dan meluncurkan pelukan yang paling hangat.. setidaknya, yang pernah kualami

udah ah, jadi lebay gw!
D3mytrhee
City Level

Post: 435
 
Reputasi: 4

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Pengalaman Cinta Pertama

not bad
ubay
National Level

Post: 690
 
Reputasi: 2

__________________
berikan bintang penghargaan agar postingnya semangat





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Pengalaman Cinta Pertama

wah keren, berani ngungkapin perasaan dengan cara yang cool
City Level

Post: 307
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Pengalaman Cinta Pertama

salut buat loh bro yang udah berani ungkapin rasa cinta pertama mu pada itu wanita,berkebalikan dengan gue yang tidak beranih mengungkapkan rasa cinta ku dan akhir nya hanya aku pendam dalam-dalam hati ku dan akhir membusuk di hati ku,sekarang aku sangat membenci nya dan memusuhi nya,tidak tahu kenapa aku harus memusuhi nya
rizalolo
Mod

Post: 45.439
 
Reputasi: 259






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Pengalaman Cinta Pertama

gue teharu baca nya bro...loe juga berbesar hati coz ga maksain kemauan loe.hum...
City Level

Post: 360
 
Reputasi: 1

__________________
YaKuZa NeKaD

bergaya sok :courage: , mengakibatkan pulang dalam keadaan :swell:





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Pengalaman Cinta Pertama

>>>>
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Pengalaman Cinta Pertama

Anjrit keren banget nih cerita

City Level

Post: 133
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Pengalaman Cinta Pertama

suatu kebanggan membaca cerita ini...
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Pengalaman Cinta Pertama

ini true story gan..?
neezy
Village Level

Post: 52
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Pengalaman Cinta Pertama

Kutip:
Oleh D3mytrhee View Post
Saya sempet satu sekolah (lagi) sama seorang temen cewek yang saya kagumi sejak dulu, sepintas memang dia hanyalah seorang gadis biasa yang ceria & imut-imut. Tapi siapa sangka, dibalik sosoknya yang kecil dan berkesan irit itu memiliki segala kebesaran hati yang belum tentu dimiliki cewek lain. Dialah cinta pertamaku yang masih membekas dikalbu ini, sampai sekarang, saat ini, saat aku menuliskan & mengingat dia dikala itu.

Gadis manis ini bertubuh mungil & memiliki senyum yang khas, ceria, supel dan memiliki segala hal yang membuat banyak lelaki seusiaku terpesona. Yang membuatku sangat menyayanginya adalah kerendahan hati & jiwanya yang hangat kepada orang lain. Betapa nggak sadarnya dia, karena begitu mudahnya dia untuk disayangi & dikagumi.

Sampai akhirnya aku dekat & berteman dengannya, aku melihatnya membawa seikat bunga mawar putih bertuliskan kata cinta dari seorang kakak kelas. Aku hancur seketika, tapi sesaat kemudian aku senang. Karena aku bisa melihat senyumnya yang paling indah. Hingga saat ini, aku masih menyimpan perasaan yang sama, meskipun kini dia telah tumbuh menjadi remaja cantik & dikelilingi oleh banyak pengagum. Sempat aku bilang begini sama dia..

"............ aku cinta sama kamu"
"............" dia memandangku dengan dua bola matanya yang jernih & berparas agak ling-lung. lalu ia melanjutkan
"kok bisa Dem?"
"ya inilah perasaanku, aku bosan memendamnya sendirian. Bukankah kamu yang ngajarin aku, untuk nggak munafik pada perasaan sendiri? ya inilah perasaanku yang sebenarnya"
"Dem, sejak kapan?"
"sejak aku melihat seorang malaikat kecil menolong seekor anak kucing dipinggir jalan"
"tapi dem...." belum sempat ia melanjutkan kata-katanya aku memotong
"aku nggak butuh jawabanmu, aku cuma mau bilang yang seharusnya kubilang.. makasih ya, sekarang aku udah lega"

tiba-tiba dia melengkungkan senyumnya yang paling indah, ku lihat pipi chubbynya berwarna merah dan meluncurkan pelukan yang paling hangat.. setidaknya, yang pernah kualami

udah ah, jadi lebay gw!

Demmy, orang yang ada didalam ceritamu ini juga pasti tersenyum baca kisah ini. Aku kasih bintang deh
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545

__________________

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
cinta pertama Gia_Viana Cinta & Romantis 18
Jatuh cinta pada gigitan pertama chickenfighter Politik, Ekonomi & Hukum 0
cinta pertama dan cinta terakhir anchu Cinta & Romantis 6
Pengalaman pertama anda memasak MawarHitam Memasak & Makanan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.