Apa Arti Kreativitas Bagimu? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Kemampuan Berpikir] Apa Arti Kreativitas Bagimu?

Hampir semua orang bicara tentang kreativitas. Bahkan dalam persepsi banyak orang, kreativitas adalah salah satu syarat penting untuk bisa menjadi orang yang berharga, baik dalam karir maupun dunia usaha. Jadi apa sesungguhnya kreativitas itu? Yuk sama-sama kita asah kreatifitas kita dalam mengolah kata & pola pikir disini.

Kalo Kreatifitas bagi saya, Kreativitas adalah ekspresi alami setiap orang yang tercetus dari hasil analisis alami yang berawal dari alam bawah sadar.

Gimana, keren gak?

Ok deh saya tunggu definisi Kreatifitas bagi anda, tapi jangan lupa bagi-bagi bintangnya untuk saya yah
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

__________________

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Apa Arti Kreativitas Bagimu?

kalo say sih

Kreativitas adalah bagian integral dari keberhasilan sebuah tim.
City Level

Post: 147
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Apa Arti Kreativitas Bagimu?

kreativitas bagi saya suatu inovasi yang menghasil kan perubahan yang membuahkan hasil bahkan bermanfaat..
kamisaematsu
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 2

__________________
The Kampret RI






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Apa Arti Kreativitas Bagimu?

Kreativitas adalah proses 0 menjadi1, 1 menjadi 2, 2 menjadi 4 dan setrusnya. Just it
ak4037
City Level

Post: 138
 





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Apa Arti Kreativitas Bagimu?

kreativitas adalah ,.,.,.,

mmm banyak

tp intinya perbuatan, pemikiran dan penciptaan baik itu menginovasi, atau pun menjadi pembuat pertama suatu karya yang berguna,.,.,
Adhi_co0l
National Level

Post: 1.164
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Apa Arti Kreativitas Bagimu?

kreatifitas adalah ekspresi diri
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Harga BBM Tandingan   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Apa Arti Kreativitas Bagimu?

Kreativitas adalah proses mental yang melibatkan pemunculan gagasan atau konsep baru, atau hubungan baru antara gagasan dan konsep yang sudah ada.

Dari sudut pandang keilmuan, hasil dari pemikiran kreatif (kadang disebut pemikiran divergen) biasanya dianggap memiliki keaslian dan kepantasan. Sebagai alternatif, konsepsi sehari-hari dari kreativitas adalah tindakan membuat sesuatu yang baru.
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Harga BBM Tandingan   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Apa Arti Kreativitas Bagimu?

Kreativitas adalah "suatu seni dimana kita bisa menyelesaikan suatu masalah dengan cara yang lain, lain dari yang lain deh pokoknya..." :wink:
Tapi sih yang pastinya...cara penyelesaiannya : more simply, more efficient, and make other think "WOW"...terhadap cara kita menyelesaikannya
City Level

Post: 240
 
Reputasi: 11

__________________
Ohhh,...Pandaria~~~~





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Apa Arti Kreativitas Bagimu?

wah jawaban" yang luar biasa, saya jadi penasaran.

ada yg lebih jago dlm mengolah kata & pola pikir gg ya?
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Apa Arti Kreativitas Bagimu?

hmmm kreativits yah...

kreativitas adalah hasil dari pemikiran kamu...

simpel banget deh jawaban gue...
ndot_rendys
Village Level

Post: 48
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Apa Makna Syahadat Bagimu?? Second_Sister Islam 11
Ada Band - Yang Terbaik Bagimu uRaN Musik & Lagu 1
Kreativitas d4n1el Kristen Protestan 3
Bagimu Ayah dan Ibu mozilla_solo1 Islam 0
Bagimu Ayah dan Ibu T-Rex Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.