Apa Arti Kreativitas Bagimu?
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Apa Arti Kreativitas Bagimu?

Kutip:
Oleh ndot_rendys View Post
hmmm kreativits yah...

kreativitas adalah hasil dari pemikiran kamu...

simpel banget deh jawaban gue...
iye emang simpel banget...

klo menurut gw kreativitas adalah kombinasi dari hal2 yang sudah ada.
manusia tidak pernah menciptakan tapi menemukan.
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Apa Arti Kreativitas Bagimu?

kreatifitas = daya cipta, tidak meniru karya orang lain ato bahkan mengakui punya dia. kayak MaLing Sial DILARANG KERAS
coura
coura coura is offline
National Level

Post: 1.078
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Apa Arti Kreativitas Bagimu?

kreatifitas adalah exploration buat saya. Nggak ada yang benar-benar "original" Semua adalah gabungan dari daya lihat dan pikir, daya serap dan mencerna apa yang ada disekitar kita. memberikan suatu improvement sehingga menjadi sesuatu yang "baru"

lihat di sekitar kita semua produk baik yang bisa di pakai secara kasat mata dan juga produk yang bersifat daya pikir semacam art, adalah pengembangan dari "asal" dari logika dan juga dari sosioligi setempat
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Apa Arti Kreativitas Bagimu?

Kutip:
Oleh megha View Post
Hampir semua orang bicara tentang kreativitas. Bahkan dalam persepsi banyak orang, kreativitas adalah salah satu syarat penting untuk bisa menjadi orang yang berharga, baik dalam karir maupun dunia usaha. Jadi apa sesungguhnya kreativitas itu? Yuk sama-sama kita asah kreatifitas kita dalam mengolah kata & pola pikir disini.

Kalo Kreatifitas bagi saya, Kreativitas adalah ekspresi alami setiap orang yang tercetus dari hasil analisis alami yang berawal dari alam bawah sadar.

Gimana, keren gak?

Ok deh saya tunggu definisi Kreatifitas bagi anda, tapi jangan lupa bagi-bagi bintangnya untuk saya yah
menciptakan suasana menyenangkan pada sesama...
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.129
 
Reputasi: 1621

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 1
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.