bagaimana cara menikah di The sims 2? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Games
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

bagaimana cara menikah di The sims 2?

bagimana cara menikah ditempat menikah dan makan kue besar itu bagaimana ya?


azizi
Continent Level

Post: 3.267
 
Reputasi: 36

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Kalau di sims cara menikah di mana aja bisa kan, di toilet juga bisa
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

gw tau itumah tapikan tempat yang beli itu kalau kaya begitu ma gw tau ditempatnya taungga indonesiaindonesia lu tau?



azizi
Continent Level

Post: 3.267
 
Reputasi: 36






Reply With Quote     #4   Report Post  

MENIKAH ITU KATA YANG SAKRAL DAN GAK BOLEH DIPERMAINKAN.....bagi kamu-kamu yang ingin segera menikah ech......pikir-pikir dulu.harus yang sudah cukup umur,punya tanggung jawab, harus sudah bisa mencari nafkah ok.menikah hanya satu kali dalam hidup..
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

gw nulis nikahnya sims 2 tahu ngga
azizi
Continent Level

Post: 3.267
 
Reputasi: 36






Reply With Quote     #6   Report Post  

azi sekarang nikahnya di sims 8x aja bisa gak???

terus cara buat anak gue belom bisa zi nih
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #7   Report Post  

gampang,cuma 8x kan????
Sampai 100x juga gampang,asal tinggal bikin anak yg banyak dan cari suami/istri yg banyak..
Adamsuhada
Continent Level

Post: 4.118
 
Reputasi: 10






Reply With Quote     #8   Report Post  

Di The sims ada penghulu gak ya?

Saya nikahkan xxxxx bin panci dengan yyyy binti wajan dengan mas kawin seperangkat alat bantu s*x
langit_byru
National Level

Post: 541
 





Reply With Quote     #9   Report Post  

cara buat anak tu ya dengan melakukan hubungan suami istri.
kalau di sims istilahnya WooHoo!
irigster
National Level

Post: 776
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: bagaimana cara menikah di The sims 2?

menikahnya harus didekat rumah orang atau dirumahnya sendiri
Adamsuhada
Continent Level

Post: 4.118
 
Reputasi: 10

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Gimana cara rayain pesta ulang tahun, bikin anak, buat rumah baru The sims 2? indonesiaindonesia Games 44
Bagaimana Cara MemPatenKan Domain busyet06 Internet 8
bagaimana cara menyikapinya.. KalinaMaryadi Keluarga & Berumah Tangga 10
Bagaimana Cara Shalatnya Musafir ? nurcahyo Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.