Indonesia Akt: Suci Indah Sari

aderai

New member


sexy dan bahenol ya

KINI banyak pula yang berminat melamar menjadi hantu. Yang dieari itu memang sekadar hantu bohongan. untuk menjadi emeran utama dalam serial sinetron Kembalinya SiManis.
Dan puluhan pelamar, akhirnyn terpilih Suci Indah Sari. gadis berpostur seksi ltinggi 169cm berat 53 kg) kelahiran Jakarta, 14 Februari 1977. ?Mulanya saya tidak pereaya bisa terpilih. Saya senang. nggak nyangka 11w,? kata penyandang gelar Uni Sumatera Barat 1995 yang takut pada hantu itu kepada Wisnu Prabowo dan GATRA.
Dua pekan lalu, sinetron Ketnhalinva Si Manis, yang merupakan kelanjutan serial yang pernah popuicr, Si Man is Jenthatan Aneol, dimulai syutingnya di kawasan Ancol. Indah, siswi sebuah lembaga kursus hubungan masyarakat di Jakarta, menjadi kembaran tokoh si Manis, yang dimainkan foto model Diah Permatasari. Dunia akting bagi gadis ? keturunan Minangkabau (ayah) dan Jawa (ibu) i mi bukan sesuatu yang baru. Sehelumnya, ketika masih menjadi siswa SMA di Padang, ia pernah membintangi serial Masih Ada Kapal kePadang.
Aparesepnyabisamemilikitubuh semampai begitu? ?Renang,? kata penyandang Putri Pariwisata Cilik Sumatera Barat itu. Sejak keel!, Indab memang akrab dengan air. Dan ketika di SD, in pernah tinggal di tepi Danau Maninjau. ?Tiap han bisa tiga kali terjun ke danau untuk berenang,? kenang Suei. .

sumber gatra
 
re: Profile & Foto Suci Indah Sari - Pemeran Si Manis Jembatan Ancol

widih padahal dia kan uni 1995 tapi kenapa cuma bisa jadi hantu aja???
hehehe kasian yah??
 
Last edited:
Bls: Profile & Foto Suci Indah Sari - Pemeran Si Manis Jembatan Ancol

Pembuka yth.

Mohon maaf, judul telah saya rubah sedemikian rupa, agar lebih pass (susunya) dengan isi yang ada di Persoalan ini. Terimakasih partisipasinya yach.....@-->@-->




























































Bersolek aaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.....
 
Back
Top