apa anda sudah punya tujuan hidup?

Hidup tanpa tujuan..???

mau jadi apa..???

mending ga usah hidup klo memang ga punya tujuan..

pada dasarnya manusia diciptakan untuk bekerja dan beribadah.
bekerja tanpa ibadah sama dengan null

sementara beribadah tanpa bekerja
mau makan darimana...???

saya rasa di agama manapun diajarkan seperti itu
 
Mulai hari ini, marilah kita bersungguh-sungguh untuk mengganti setiap dan semua cara kita yang tidak sesuai lagi bagi kebesaran yang kita inginkan bagi diri kita sendiri.

Bila banyak dari yang Anda inginkan belum mengambil bentuk nyatanya yang menjadikan kehidupan Anda lebih utuh, dan bila banyak dari keinginan Anda hanya menjadi penyemangat bagi Anda untuk merajut lebih banyak keinginan baru, maka Anda harus tulus menerima bahwa ada yang harus diperbarui.
 
pengertian "tujuan hidup" sendiri juga tidak se hitam putih sekali. Semua individu itu unik. ada yang mengekspresikan tujuan hidupnya ada yang memang let it flows saja. bukan berarti yang terakhir itu tidak mempunyai tujuan hidup.

sebagai manusia, tujuan hidup juga bisa berubah-ubah, karena di pengaruhi juga oleh ruang dan waktu. apakah tujuan hidup itu berbentuk karier? berbentuk keluarga yang sempurna (menurut definisi perorangan) materi mungkin? jadi tdiak ada tataran yang baku.

Saya sendiri melihat tujuan hidup seperti guide line, WHAT NEXT? hidup adalah pilihan, pergunakan saja pilihan tersebut dengan secara matang!
 
Baru nongol lagi aku:))

Berbicara mengenai "Tujuan Hidup" dah pst tiap manusia dah memiliki Tujuan hidupnya masing-masing....

Kenapa demikian????
Pernahkah anda merenungkan atau berkhayal mengenai sesuatu yang mungkin anda inginkan dan bahkan sangat menginginkan hal tsbt??
Pernahkah anda menginginkan suatu pekerjaan yang layak buat anda agar dpt memenuhi segala kebutuhan hidup anggota keluarga anda????

Sy yakin tiap manusia pasti pernah memikirkan hal tersebut...

So,klo ada seseorg yg mengatakan "aku tdk memiliki tujuan hidup"
saya yakin dan percaya org tsbt SALAH dan BOHONG....

Contoh kecil:
==> Makan (jg termasuk tujuan hidup)karena sbg manusia kadang kita menginginkan konsumsi sesuatu yg berbeda dr menu hr ini.
==>Pendidikan. mulai dr TK,SD,SMP,SMA,dan bahkan sampe lulus Kuliah kita pasti ada target, baik dlm ujian, maupun tugas.
==>dll

So,... Yakin lha pada diri anda:

"SELAMA KITA BERUSAHA DAN BERDOA PADA YANG MAHA KUASA,YAKIN LHAA SESUATU YANG MUSTAHIL KITA LAKUKAN SEBAGAI MANUSIA BISA TERJADI"



Tolong Donk bagi Bintangnya>:'(>:>
biar lebih semangat Postnya.....
 
So,klo ada seseorg yg mengatakan "aku tdk memiliki tujuan hidup"
saya yakin dan percaya org tsbt SALAH dan BOHONG....

Kita juga nggak bisa seenaknya nge-judge orang yang bilang begitu sebagai bohong... Mereka cuma belum sadar akan tujuan hidup mereka...
 
Kita juga nggak bisa seenaknya nge-judge orang yang bilang begitu sebagai bohong... Mereka cuma belum sadar akan tujuan hidup mereka...

Ya. sebab masing2 orang punya cara sendiri untuk mencapai tujuan hidup yang ia inginkan agar lebih baik dari sebelumnya
 
tujuan hidup ane untuk mengenal yang menciptakan ane den.. klo udah kenal Maha Pencipta, nanti yang lain2 bahasa medoknya "will fall into place" hehe. ngambil kursus pengembangan diri mungkin bisa membantu untuk mencari jawaban ini ;)

selain mengambil kursus tentang pengenalan diri dan tujuan hidup kita juga perlu banyak berinteraksi pada komunitas yang bersifat positif dan sosial
 
Back
Top